Ikatan Emosional Kim Ji Eun dan Nam Goong Min Terungkap, Netizen Auto Tersentuh
Instagram/min_namkoong
Selebriti

Nam Goong Min dan Kim Ji Eun terungkap memiliki ikatan yang cukup emosional. Penasaran seperti apa itu? Simak detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Nam Goong Min dan Kim Ji Eun tengah membintangi drama SBS "One Dollar Lawyer". Keduanya menunjukkan chemistry yang luar biasa baik di depan maupun di balik layar.

"One Dollar Lawyer" adalah drama ketiga yang mereka bintangi bersama. Pada 2019, Kim Ji Eun mendapat peran kecil dalam drama "Doctor Prisoner" yang dibintangi oleh Nam Goong Min. Mereka kemudian reuni sebagai pasangan utama drama "The Veil" dan "One Dollar Lawyer" dalam waktu berdekatan.

Seiring dengan kepopuleran "One Dollar Lawyer", perkataan Kim Ji Eun tentang Nam Goong Min kembali disorot. Kim Ji Eun pernah berkata bahwa dia hampir menyerah dengan kariernya karena tak kunjung dikenal oleh publik.

Kim Ji Eun menuturkan, "Ketika aku tidak terkenal, aku menjual perhiasan di mal dan bekerja di kafe, toserba, beer hall dan toko pakaian. Bahkan sekarang, ketika aku sudah mengamankan peran selanjutnya, aku masih tinggal di rumah seorang teman."

Menurut postingan online yang viral, Kim Ji Eun pernah ingin menyerah pada karier aktingnya jika gagal mendapatkan peran selama audisi "The Veil". Namun dia akhirnya berhasil dan menjadi salah satu pemeran utama.


Sutradara "The Veil" mengatakan bahwa Nam Goong Min telah membuat argumen yang kuat agar Kim Ji Eun bisa berpartisipasi dalam drama tersebut. Kim Ji Eun lantas menanyakan hal ini pada Nam Goong Min yang kemudian dijawab, "Melihat bagaimana kamu bersemangat tapi tidak bisa istirahat, itu mengingatkanku pada diriku sendiri."

Nam Goong Min memang memulai debutnya di awal tahun 2000-an, namun dia baru membuat terobosan besar pada 2017 lewat perannya di "Good Manager". Karena itulah Nam Goong Min bisa bersimpati pada perjuangan karier Kim Ji Eun.

Cerita ini langsung menjadi perhatian netizen usai terungkap. Banyak dari mereka yang tersentuh dengan ikatan emosional yang dimiliki oleh Nam Goong Min dan Kim Ji Eun.

"Mereka adalah aktor terpanas saat ini," ujar seorang netizen. "Tidak heran mengapa dia terus berakting dengannya," imbuh netizen yang lain. "Nam Goong Min sangat setia. Itu sangat keren," timpal yang lain.

"Pada awalnya, ketika aku melihat Nam Goong Min muncul dalam peran yang lebih kecil, aku tidak berpikir bahwa dia akan sepopuler ini. Ini luar biasa. Sejak 'Good Manager', semua dramanya menjadi hits. Aku bisa membayangkan betapa keras dia bekerja untuk mencapai kesuksesannya," pungkas netizen yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait