Pengusaha Tajir Mantan Pacar Park Min Young Akhirnya Bongkar Alasan Putus
Selebriti

Dispatch baru saja merilis artikel tentang mantan pacar Park Min Young yang merupakan seorang pengusaha. Sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan publik, Kang Jong Hyun membeberkan alasan putus.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kabar Park Min Young pacaran dengan pengusaha tajir sempat menghebohkan publik. Setelah sempat simpang siur, dikonfirmasi bahwa Park Min Young sudah putus dengan sosok terduga kekasihnya tersebut.

Pada 12 Oktober, Kang Jong Hyun mantan pacar Park Min Young akhirnya buka suara soal kabar yang sempat beredar melalui artikel rilisan Dispatch. Dalam kesempatan ini, Kang Jong Hyun membantah sejumlah tudingan yang ditujukan padanya hingga membongkar alasan putus.

Soal kepemilikan banyak mobil mewah, Kang Jong Hyun mengaku bahwa ia hanya menyediakan parkir saja. "Pendaftaran parkir di villa tempatku tinggal itu gampang. Itulah kenapa kakakku mendaftarkannya di sini, dan Ferrari-nya baru diparkir di sini," katanya.

Kang Jong Hyun mengklaim SUV Maybach yang dikendarai dan keanggotaan lapangan golf merupakan hadiah. Villa mewah yang dilaporkan Dispatch juga diklaim bukan miliknya, pria itu mengaku hanya tinggal di rumah teman.


Akan tetapi, Kang Jong Hyun mengaku punya asisten yang mengatur jadwal pribadi Park min Young dan digaji dari hasil penjualan smartphone. Kang Jong Hyun juga membantah keras telah membelikan Park Min Young tas desainer dan mobil.

"Aku cuma membelikannya satu tas Chanel. Dia benar-benar membelikan aku lebih banyak," ungkapnya.

Setelah menjelaskan posisinya, Kang Jong Hyun tidak membantah perasaannya pada Park Min Young. Pengusaha itu mengaku rela putus agar karier Park Min Young tidak berantakan.

"Hari itu subuh (29 September), aku bertemu dengannya. Aku tidak ingin kariernya kacau karenaku. Jadi kami memutuskan untuk putus. Aku benar-benar tidak ingin dia disebutkan lagi," tutup Kang Jong Hyun.

Sementara itu, berita kencan Park Min Young dan Kang Jong Hyun telah melahirkan banyak dugaan. Salah satunya adalah Park Min Young disebut merima sejumlah besar uang dari pacarnya yang kemudian dibantah oleh agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait