Park Eun Bin Anggun Bak Dewi di BIFF 2022, Harga Gaun Berkilauan Hampir 100 Juta
Selebriti

Park Eun Bin memenangkan kategori Best Actor di Asian Content Awards yang menjadi bagian dari Busan International Film Festival 2022. Harga gaun berkilauan yang sempat mencuri perhatian ternyata segini.

WowKeren - Park Eun Bin telah memenangkan kategori Best Actor dalam ajang Asian Content Awards (ACA) 2022. Ajang apresiasi konten televisi maupun OTT Asia tersebut menjadi bagian Busan International Film Festival (BIFF) 2022 yang digelar pada Sabtu (8/10).

Momen Park Eun Bin saat menghadiri ACA 2022 meninggalkan kesan kuat. Selama acara berlangsung, Park Eun Bin sempat menarik perhatian karena penampilannya yang kelewat anggun.

Meski menang untuk perannya sebagai Woo Young Woo di "Extraordinary Attorney Woo" yang identik dengan rambut pendek, Park Eun Bin tampil beda. Aktris kelahiran 1992 itu masih mempertahankan poni Woo Young Woo namun rambutnya kini jauh lebih panjang.

Anggun bak dewi, Park Eun Bin sendiri memakai gaun one-shoulder with multi-colored sequins karya desainer mewah Dolce & Gabbanna. Hampir mencapai Rp100 juta, gaun berwarna keemasan berkilauan itu dihargai sekitar 6.395 USD (sekitar Rp97 juta).


Park Eun Bin Anggun Bak Dewi di BIFF 2022, Harga Gaun Berkilauan Hampir 100 Juta

Source: Instagram

Gaun Park Eun Bin punya belahan kaki yang cukup tinggi. Namun ketika gaun itu dipakai sang aktris, belahan kakinya tetap tidak menunjukkan eksposur berlebihan.

Dalam pidato kemenangannya, Park Eun Bin berterima kasih pada semua orang yang telah membuat "Extraordinary Attorney Woo" mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Selama syuting, Park Eun Bin merasa telah banyak belajar.

"Waktu yang kuhabiskan dengan 'Extraordinary Attorney Woo' sangat spesial. Aku akan menjadi aktris yang bekerja keras demi konten bagus," kata Park Eun Bin.

Sementara itu, penampilan Park Eun Bin sebagai pengacara dengan spektrum autis Woo Young Woo telah membuat pujian untuknya semakin melambung. Park Eun Bin semakin dikenal dengan akting fleksibel yang mampu memainkan berbagai jenis peran berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait