Popularitas Meningkat Berkat 'Little Women', Kang Hoon Akui Kini Punya Penggemar Lansia
Instagram/khoonyy
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Hoon mengungkap pengaruh kesuksesan 'Little Women' terhadap popularitasnya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Hoon menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Little Women". Dia membicarakan banyak momen menarik, termasuk bagaimana kepopuleran drama ini mempengaruhi popularitasnya.

Kang Hoon mengatakan bahwa "Little Women" membuatnya memiliki penggemar lansia untuk pertama kalinya sejak debut. Penggemar tersebut bahkan sampai mendatanginya saat syuting drama sejarah "Flower Scholars' Love Story".

Dia menuturkan, "Di lokasi syuting, seorang penggemar lanjut usia mengatakan bahwa dia menikmati 'Little Women' dan meminta untuk berfoto bersama. Aku tidak bisa mengambil fotonya karena itu bisa menjadi spoiler drama."

"Tapi itu adalah pertama kalinya seseorang mengatakan itu. Terima kasih karena telah mengenaliku meskipun aku berdandan untuk drama sejarah," imbuh aktor 31 tahun tersebut.


Kang Hoon kemudian memuji alur drama ini. Dia memaparkan, "Ketika membaca naskahnya, aku pikir itu akan bagus dan hasilnya keluar dengan sangat baik. Jadi aku merasa bersyukur. Aku juga merasa telah dicintai."

Lebih lanjut, dia berkata, "Sepertinya hal-hal yang kubayangkan sedang berlangsung sekarang. Aku selalu berpikir bahwa ini adalah kesempatan terakhirku dan aku sedang syuting tanpa menyayangkan diriku sendiri."

"Aku telah istirahat begitu lama, jadi aku berakting dengan keras karena masih ada kesungguhan yang tersisa, bahkan jika aku tidak bisa tidur karena 'aku mendapatkan kekuatan dari lapangan'," ungkapnya.

Terakhir, Kang Hoon mengungkap tujuannya dalam waktu dekat, "Aku ingin menyelesaikan drama yang kurekam saat ini dengan aman tanpa terluka. Aku ingin mengambil waktu untuk bernapas dan mengatakan pada diri sendiri bahwa aku sangat menderita."

Sementara itu, "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) lalu. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait