Ucapkan Selamat Ultah, Adik Maudy Ayunda Umbar Foto-foto Imut Jesse Choi
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa turut memberi ucapan selamat pada sang kakak ipar, Jesse Choi. Selain menuliskan kata-kata manis, adik Maudy Ayunda ini juga mengunggah beberapa potret lucu.

WowKeren - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi diketahui sedang berulang tahun pada hari ini, Rabu (12/10). Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekat. Dan tentunya yang paling spesial adalah dari sang istri tercinta, Maudy Ayunda.

Lewat Instagram pribadinya, Maudy menuliskan ucapan manis untuk sang suami. Ia juga terlihat mengunggah beberapa video bersama Jesse. "Laki-laki manisku yang lucu. Segalanya bagiku. Selamat ulang tahun 🤍 Aku akan berlari padamu selamanya," tulis Maudy Ayunda dalam postingannya.

Seolah tak ingin kalah, Amanda Khairunnisa adik Maudy Ayunda juga memberi ucapan selamat ulang tahun kepada kakak ipar satu-satunya. Amanda yang baru saja menikah tetap ingin menjadi adik kecil bagi Jesse Choi. Ia pun menyebut Jesse adalah kakak laki-laki kesayangannya.

"Happy birthday to my favourite oppa! Here’s to better pictures together 💕 (Selamat ulang tahun untuk oppa kesayanganku! Ini untuk foto bersama yang lebih baik)," kata Amanda Khairunnisa.

Ucapkan Selamat Ultah, Adik Maudy Ayunda Umbar Foto-foto Imut Jesse ChoiO

Instagram


Tentunya tak hanya sekadar memberi ucapan, Amanda juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Jesse Choi. Ada tiga foto yang dibagikan oleh Amanda, mulai dari mendaki bersama sampai hangout di jalanan Amerika.

Dari tiga foto tersebut, dua diantaranya memperlihatkan Jesse Choi yang bertingkah lucu. Pria berdarah Korea Selatan itu seolah-olah menjelma jadi adik bagi Amanda di foto-foto tersebut.

Pada foto yang bernuanas hitam putih, Jesse Choi dan Amanda Khairunnisa tampak sedang asyik mendaki ke sebuah tempat yang tidak terlalu ekstrim. Amanda dan Jesse justru terlihat sangat menikmati, sampai-sampai suami Maudy Ayunda itu melompat kegirangan di belakang adik iparnya. Sedang Amanda memamerkan pose cool-nya.

Sementara untuk foto di slide terakhir, Jesse Choi juga terlihat tak kalah lucu. Ia memasang gesture serta ekspresi seperti orang lesu, sedang Amanda yang berada di sampingnya menatap ke arahnya sembari kedua tangan diletakkan pada pinggang. Seolah-olah seperti kakak yang sedang menasihati adiknya.

Foto-foto imut Jesse Choi yang disebarkan Amanda ini sontak menarik perhatian netizen. Mereka kompak mengaku gemas dengan suami Maudy Ayunda itu.

"The cutest!" komentar netter. "LUTUNAA," sahut lainnya. "Too coute too handle," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru