Brisia Jodie Mendadak Minta Maaf Ke Marion Jola: Aku Lagi Ngejalanin Karma
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Brisia Jodie tiba-tiba minta maaf pada Marion Jola lewat media sosial. Ia juga menyinggung kini tengah merasakan karma dan mengaku tak mau lagi pacaran dengan mantan kekasih temannya sendiri.

WowKeren - Brisia Jodie mendadak minta maaf pada Marion Jola karena pernah berpacaran dengan Julian Jacob. Diketahui hubungan asmara Jodie dengan Julian pun telah kandas.

Lewat cuitan Twitter, awalnya Jodie mengungkap rasa penyesalan karena pernah pacaran dengan sosok yang disebutnya setan. "Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan bertemen sama roh jahat," bunyi cuitan Jodie pada Rabu (12/10).

Jodie

Twitter

Kemudian barulah Jodie minta maaf pada Lala, sapaan akrab Marion Jola karena kini ia merasa kena karma. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini pun berharap bisa melalui masalah dalam hidupnya.

"Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," ungkap Jodie.

Cuitan itu pun sempat mendapat respon dari warga Twitter yang penasaran tentang hubungan Jodie dengan Marion Jola ketika pacaran dengan Julian. Netizen juga minta klarifikasi apakah benar Jodie adalah perusak hubungan Marion Jola dan Julian.

Jodie

Twitter


"Ada apa nih.. emang waktu pacaran sama si Julian itu si julian masih status pacaran sm Marion? Kalo udah mantan letak salahmu dimana? ngapain minta maaf? atau benar ya penyebab mereka putus itu kamu?" tanya netizen.

Jodie kemudian memberikan penjelasan. Ia pun tak memungkiri hubungannya dengan Marion Jola jadi renggang karena pacaran dengan Julian.

"Aku baru deket sm jul 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku gapernah kontakan sama jul, karna emg ga kepikiran kesitu sm sekali. Kenapa minta maaf karna aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci bgt sama aku padahal dia sayang sama aku:')" balas Jodie.

Jodie

Twitter

Dengan kejadian itu, Jodie memetik pelajaran untuk tidak lagi pacaran dengan mantan kekasih temannya sendiri. Jodie sendiri mengaku sebenarnya sudah minta izin dan minta maaf pada Marion Jola, hanya saja kini ada perasaannya yang masih mengganjal sehingga diucapkannya lagi di media sosial.

Jodie

Twitter

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terimakasih Tuhan," sambung Jodie.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tp dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2:(" pungkas Jodie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru