Maudy Ayunda Tulis Ucapan Manis di Ultah Jesse Choi, Foto Uwu Bikin Baper
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi tengah berulang tahun pada hari ini, Rabu (12/10), Maudy Ayunda tulis ucapan manis serta bagikan sejumlah foto maupun video uwu berikut dengan sang suami.

WowKeren - Sejak menikah, kehidupan artis cantik Maudy Ayunda semakin disorot publik. Terlebih belakangan Maudy semakin aktif membagikan sederet aktivitas serta kesehariannya di Instagram. Diketahui, Maudy Ayunda menikah dengan pria pujaan hatinya, Jesse Choi pada 22 Mei 2022.

Terbaru, Jesse Choi rupanya tengah berulang tahun pada hari ini, Rabu (12/10). Maudy lantas mengunggah beberapa potret manis di momen spesial sang suami.

Terlihat dalam postingan, Maudy mengunggah beberapa foto manis bersama Jesse Choi. Ia juga terlihat mengunggah beberapa video dengan suaminya itu.

Tak ketinggalan, Maudy juga menuliskan ucapan manis untuk Jesse Choi. Ia pun memuji habis-habisan sosok Jesse Choi yang dianggapnya sebagai pria manis dan lucu.

"Laki-laki manisku yang lucu. Segalanya bagiku. Selamat ulang tahun 🤍 Aku akan berlari padamu selamanya," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris.


Menyusul Maudy, netter rupanya ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jesse Choi. Tak ketinggalan, mereka juga menyematkan doa terbaik untuk Jesse Choi di ulang tahunnya kali ini.

Di sisi lain, ramai netter mengaku terbawa perasaan alias baper dengan foto serta video uwu yang diunggah oleh Maudy. Netter pun mengaku gemas dengan kebersamaan Maudy dan Jesse Choi.

"Happy bday Mas oppa nya kak Maudy," tulis akun @li*****va. "Cuteee sekaliii kak maudyyy," seru akun @zx*****0o.

"That saling menatap penuh cinta uwuu bgt, saengil chukkae oppa kak maudy," komen akun @ch*****id. "Gemes bgt yaallah my fav couple langgeng terus kalian," timpal akun @na****iy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait