Muncul Diduga Bukti Rizky Billar Lempar Bola Biliar Saat Lesti Kejora Hamil 7 Bulan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Muncul CCTV yang langsung menjadi perbincangan hangat publik baru-baru ini. CCTV itu memperlihatkan Rizky Billar yang diduga melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan dengan munculnya CCTV diduga Rizky Billar melempar bola biliar ke sang istri, Lesti Kejora. Dalam video itu, terlihat Rizky Billar bersama orang lain berada di sekitar meja biliar.

Video itu menunjukkan Billar diduga sedang mengayunkan bola biliar ke arah Lesti Kejora yang berada tidak jauh di depannya. Namun saat mengayunkan tangannya, Rizky Billar terpeleset sehingga terjatuh di dekat kolam renang.

Di tengah munculnya CCTV tersebut, nama Lesti Kejora kembali trending di Twitter. Banyak netizen yang menyoroti CCTV kejadian tersebut. Ada juga yang menebak-nebak kapan peristiwa itu terjadi.

Muncul Diduga Bukti Rizky Billar Lempar Bola Biliar Saat Lesti Kejora Hamil 7 Bulan

Twitter


Ada salah satu netizen yang menduga bahwa peristiwa itu terjadi saat Lesti Kejora sedang hamil besar. Netizen tersebut menyoroti properti yang ada dalam video itu. Terlihat ada dekorasi diduga saat acara 7 bulanan Lesti Kejora digelar.

Muncul Diduga Bukti Rizky Billar Lempar Bola Biliar Saat Lesti Kejora Hamil 7 Bulan

Detikcom

Properti itu adalah dekorasi bunga-bunga dalam acara 7 bulanan. "Kalo tanggal di video ini bener, berarti pas kejadian ini Lesti lagi hamil gede. Lesti lahiran 26 Desember 2021. Dekor biru-biru deket tiang itu dekor acara 7 bulanan Lesti. Poor girl had been hiding it for so long. Billar udah ga ada ampun," cuit netizen tersebut.

"Same poolside with the CCTV record. Mungkin kejadiannya gak lama sebelum/sesudah acara 7 bulanan," pungkas netizen itu.

Para netizen lain pun ikut memberikan tanggapan. "Nj*ng cowo2 di sekitar ga ada yg nolongin," komentar salah satu netter. "Udah jelas tuh, masih mau nyangkal gimane lagi lar billar," kata netter lain. "Wahhh gila sihh ini lagi hamil si lesti nya tapi si billar sampe segitu napsu mau lemparin apalagi kalo pas gak hamil nya," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru