Baekho Ungkap Alasan Tetap Bertahan di Pledis Hingga Rasanya Jadi Solois Setelah NU'EST Bubar
Instagram
Selebriti

Sebelumnya JR (juga dikenal sebagai Kim Jong Hyun), Aron, dan Ren memutuskan meninggalkan agensi, sementara Baekho dan Hwang Minhyun memperbarui kontrak mereka dengan Pledis.

WowKeren - Baekho baru saja merilis mini album solo pertamanya “Absolute Zero” setelah 10 tahun debut. Dalam wawancara bersama Wikitree, BBaekho ditanya apakah ada perbedaan antara mengerjakan musik NU'EST dan mengerjakan album solonya.

"Ada perbedaan dalam prosesnya. Pada tahap terakhir rekayasa, aku memiliki gagasan bahwa lagu grup harus berubah secara dramatis setiap kali anggota berganti bagian. Aku juga agresif meraih musik karena kinerja harus menjadi fokus utama," katanya. "Ketika aku biasanya mendengarkan sebuah lagu, ada lagu yang aku dengarkan dengan konsentrasi, tetapi ada juga lagu yang aku dengarkan dengan ringan. Kali ini, aku ingin memenuhi kedua kategori tersebut. aku ingin mengungkapkan diriku lebih banyak. Tekstur instrumen yang digunakan tidak berbeda nyata. Sampai sekarang, aku ingin membuat lagu dengan menambahkan banyak hal yang aku suka saat mendengarkan atau membuat musik."

Kemudian saat ditanya tentang reaksi para anggota terhadap album solo pertamanya, Baekho menjawab, “Mereka mendengarnya dan mengatakan itu bagus. Aron juga berkomentar ketika video teaser diunggah di SNS-ku. Sekarang para anggota berada dalam posisi untuk mendukung jalan satu sama lain. Sebelumnya ketika kami berdiri di atas panggung bersama, kami akan mengatakan hal-hal seperti 'Bukankah ini bagus?', tetapi sekarang kami berada di panggung untuk saling mendukung, sebagian besar komentarnya adalah 'Oh, bagus' dan 'Aku akan menantikannya'."


Sedangkan NU'EST secara resmi mengakhiri aktivitas grup mereka setelah kontrak eksklusif grup berakhir pada Maret 2022 di peringatan 10 tahun debut mereka. JR (juga dikenal sebagai Kim Jong Hyun), Aron, dan Ren memutuskan meninggalkan agensi, sementara Baekho dan Hwang Minhyun memperbarui kontrak mereka dengan Pledis.

Mengenai keputusannya untuk tetap tinggal, Baekho menjelaskan, “Alasanku tetap di perusahaan ini adalah karena sinergi yang berasal dari bekerja dengan orang-orang yang akrab. Daripada mengatakan 'Perusahaan sangat bagus', aku pikir itu mungkin perusahaan terbaik untuk situasi saat ini. Dengan merger ini, aku berharap dapat bekerja dengan baik dengan staf yang sudah lama maupun yang baru.”

Terakhir Baekho ditanya apakah dia memiliki ketakutan ketika dia memutuskan untuk berdiri sendiri, yang dikatakan oleh idola pria tersebut. “Hal terakhir yang aku katakan kepada para anggota saat itu adalah, ‘Semuanya harus berjalan dengan baik’. Itu keinginanku yang sebenarnya dan juga permintaan. aku sangat berharap itu terjadi. Para anggota bukan keluarga atau teman bagiku. Jika kalian bukan seorang idola, kalian biasanya tidak memahami konsep anggota. Aku merasa istimewa dan bersyukur memiliki anggota. Jadi, daripada khawatir, aku merasa tenang karena mereka."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru