Baekho Eks NU'EST Dinyatakan Positif COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/nuest_official
Selebriti

Pada Sabtu (26/3), Pledis Entertainment menyatakan bahwa Baekho eks personel NU'EST telah terinfeksi virus Corona. Lantas, seperti apa kondisi kesehatannya saat ini?

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Baekho eks personel NU'EST. Pada Sabtu (26/3), dia dinyatakan telah terinfeksi virus Corona.

Pledis Entertainment selaku agensi menyatakan bahwa kondisi Baekho cukup baik. Karena itulah dia akan melakukan isolasi mandiri dan membatalkan seluruh jadwalnya.

Agensi menyatakan, "Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberitahu kalian beberapa informasi tentang artis Pledis Entertainment, Baekho, yang didiagnosis dengan COVID-19."

"Baekho dinyatakan positif setelah menjalani tes self-kit pada Sabtu, 26 Maret. Dia segera melakukan tes antigen cepat dan didiagnosis dengan COVID-19," ungkap agensi. "Baekho saat ini tidak menunjukkan gejala yang luar biasa dan melakukan pengobatan sendiri di rumah."

Agensi melanjutkan, "Oleh karena itu, Baekho akan menyesuaikan jadwalnya dan fokus pada perawatan untuk sementara waktu. Kami akan memberi kalian pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitasnya."


Terakhir, Pledis Entertainment menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan Baekho. Termasuk bekerjasama dengan otoritas kesehatan yang berwenang.

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan Baekho yang cepat sambil menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerjasama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, kontrak eksklusif NU'EST dengan Pledis Entertainment telah berakhir pada 14 Maret lalu. JR, Aron dan Ren meninggalkan agensi, sedangkan Baekho dan Hwang Minhyun memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka. Pada 15 Maret, grup ini merilis album perpisahan mereka yang berjudul "Needle & Bubble" bersama dengan MV title track-nya.

Kendati demikian, penggemar dapat menyaksikan penampilan NU'EST di konser Dispatch yang bertajuk "D'FESTA" yang akan tayang pada 8 April sampai 6 Juni di MPX Gallery, IFC Mall Seoul. Penampilan mereka di konser ini sendiri telah direkam sebelum bubar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait