Hubungan Asli Seol In A dan Kim Min Kyu Dicurigai Fans 'Business Proposal'
sbs
Selebriti

Banyak fans 'Business Proposal' yang bertanya-tanya apakah mungkin alasan chemistry hebat Seol In A dan Kim Min Kyu adalah karena ada sesuatu antara keduanya di dunia nyata.

WowKeren - "Business Proposal" tak hanya dicintai penonton karena pasangan utama saja. Chemistry luar biasa second lead Seol In A dan Kim Min Kyu juga berhasil mencuri hati banyak pecinta drama Korea Selatan.

Hampir setiap adegan "Business Proposal" yang memperlihatkan Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) selalu menjadi viral, salah satunya adalah momen ketika mereka melakukan adegan intim seperti berciuman hot.

Namun baru-baru ini, fans "Business Proposal" justru mencurigai hubungan asli Seol In A dan Kim Min Kyu di luar drama. Banyak yang bertanya-tanya apakah mungkin alasan chemistry hebat mereka di drama adalah karena ada sesuatu antara keduanya di dunia nyata.

Bukan tanpa alasan, berbagai momen Seol In A dan Kim Min Kyu di luar drama pun menjadi perbincangan. Dalam sebuah wawancara, Kim Min Kyu mengatakan adegan ciuman dengan Seol In A di "Business Proposal" begitu dikenangnya.


"Kami harus merekam adegan ciuman, dan dia tiba-tiba mulai melompat dan menari melingkar di sekitarku, bernyanyi pada saat yang sama," tutur Kim Min Kyu. Di lokasi syuting saat adegan ciuman itu terjadi, Seol In A memang banyak bertingkah imut.

Kecurigaan makin besar karena Seol In A juga mengungkap perhatian Kim Min Kyu yang sering memeriksa kondisinya di sela-sela proses syuting. "Setelah setiap adegan, (dia akan bertanya) apakah kamu terluka? Bagaimana pergelangan kakimu?" curhat Seol In A.

Kim Min Gue mengakui bahwa dia memang selalu khawatir tentang Seol In A. "Aku selalu mengkhawatirkanmu. Bahkan ketika tidak sedang syuting, aku akan mengirim pesan dan bertanya, bagaimana lukamu?" ucap Kim Min Kyu.

Terakhir adalah tentang Kim Min Kyu yang mengirimi pesan Seol In A di malam hari bahkan ketika mereka tidak sedang syuting bersama. "Saat fajar, aku tidak akan bisa tidur karena sangat sakit. Jadi aku akan mengirim pesan seperti Young Seo, apakah kamu tidur? Aku mau meminta saran tentang gigi bungsuku," ujar Kim Min Kyu.

Secara alami, kedekatan Seol In A dan Kim Min Kyu di luar syuting "Business Proposal" itu memicu kecurigaan tentang apakah mungkin mereka benar-benar berkencan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait