Doddy Sudrajat Jenguk Gala dengan Tangan Kosong, Sekelompok Orang Ini Justru Insiatif Bawa Hadiah
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Kedatangan Doddy Sudrajat dan Mayang ke rumah H. Faisal bikin heboh. Salah satu yang jadi sorotan yakni buah tangan untuk Gala Sky dari Doddy yang ternyata ketinggalan. Sekelompok orang inilah yang justru bawa hadiah untuk Gala.

WowKeren - Kehidupan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sejak beberapa waktu belakangan ini selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali momen-momen ketika ia akhirnya bertemu dengan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Diketahui sebelumnya, Doddy beserta Mayang telah mendatangi kediaman H. Faisal usai berbagai cek-cok di antara mereka terjadi. Doddy sendiri mengaku telah legowo pihak pengadilan memutuskan hak asuh Gala jatuh pada tangan H. Faisal.

Meski Doddy sempat "membabi buta" lakukan "serangan" pada H. Faisal, namun mertua Vanessa tetap berikan sambutan hangat begitu injakkan kaki di kediamannya. Namun ketika disinggung oleh wartawan soal buah tangan untuk Gala, Doddy mengaku tertinggal padahal sudah beli sebuah mainan.

Tak lama setelah kabar Doddy datang dengan tangan kosong mencuat ke publik, beredar sebuah video Gala tengah mendapatkan hadiah dari sekelompok awak media. Bukan barang mahal, namun mereka berinisiatif berikan ikan-ikan kecil yang dibungkus dalam plastik dengan diisi air.



Sontak saja video tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang spontan singgung kedatangan Doddy tanpa buah tangan sedang awak media justru berinisatif berikan hadiah meski tak mewah.

"Onty jg ga bawa apa2 buat ponakan? Tega bener lu onty. Ckckckc," komen seorang netter. "Wartawan aja peka… sebelah kok gak peka ya????? Emmmmm udah kaya tembok sih mana peka," sahut yang lain. "Kepikiram kreatif wartawan. Tanda sering nengok gala. Usia segini lagi seneng2nya ma ikan dalam plastik..gala punya mainan baru ngobok2 ikan," timpal lainnya.

"Wartawan2 yang luar biasa sayang sama anak yatim piatu," tambah yang lain. "Yg sebelah bawa dosa wkwkwkw.....ga malu yaa....dah ngatain anak haram, musti test dna segala. Akal dan hati nurani sebagai seorang ayah dan kakeknya dimanaaa???" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts