Begini Bocoran Hubungan Park Min Young dan Song Kang Usai Putus di 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC merilis foto adegan Park Min Young dan Song Kang jelang penayangan episode baru drama 'Forecasting Love and Weather'. Intip potret dan bocoran kisahnya berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Forecasting Love and Weather" pada Sabtu (26/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Song Kang dan Park Min Young untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Lee Si Woo (Song Kang) berjuang menghadapi ayahnya yang bermasalah di rumah sakit di Pulau Jeju. Interaksi ayahnya dengan Han Ki Joon (Yoon Park) memaksanya membuat keputusan sulit yakni putus dari Jin Ha Kyung (Park Min Young).

Di episode berikutnya, Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung tidak akan memiliki waktu untuk menangisi perpisahannya karena mereka langsung disibukkan dengan urusan pekerjaan. Topan mendekat dengan cepat, sehingga mereka harus memprediksi rute yang dilaluinya dengan akurat demi keselamatan semua orang.

Meski baru saja putus, Lee Si Woo tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya pada Jin Ha Kyung. Bahkan di tengah situasi canggung mereka, Lee Si Woo tetap mengawasi Jin Ha Kyung dan meraih lengannya segera setelah perahu mereka diguncang oleh air.


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser turut memberi bocoran menarik tentang hubungan Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung di episode mendatang drama ini. Produser berkata, "Pasangan Ha Kyung-Si Woo, yang statusnya menjadi tidak pasti setelah pernyataan putusnya Si Woo, akan terus menjalani garis tipis sakit hati antara kekasih dan rekan kerja."

"Untuk mengetahui apakah kedua orang ini, yang sepenuhnya fokus pada satu sama lain, akan dapat melarikan diri dari status yang tidak pasti ini dan membangun kembali hubungan mereka, harap nantikan episode 13," pungkas produser.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 3 April mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "My Liberation Notes" yang dibintangi oleh Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru