Tak Cuma Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri, Sosok Ini Juga Isyaratkan Pisah di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

tvN membagikan potret cuplikan dari episode baru drama populer 'Twenty-Five, Twenty-One' yang terlihat menampilkan momen yang mengisyaratkan perpisahan dari karakter ini.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" menjadi yang paling sering dibicarakan belakangan ini. Drama ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung.

[SPOILER]

Hari ini, Sabtu (26/3) tvN membagikan sederet potret cuplikan untuk episode terbaru. Berbeda dari cuplikan biasanya yang ceria, "Twenty-Five, Twenty-One" tampaknya akan menunjukkan momen mengharukan di episode baru.

Nam Joo Hyuk tampak menatap Kim Tae Ri dengan wajah yang sedih pada cuplikan episode baru. Kim Tae Ri terlihat menunjukkan ekspresi yang kecewa kala berhadapan dengan Nam Joo Hyuk.


Tak hanya Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, Choi Hyun Wook serta Bona yang diceritakan baru saja menjalin hubungan asmara juga tempak tegang di cuplikan episode baru. Keduanya saling menatap satu sama lain tanpa terlihat berbicara.

Pada potret selanjutnya tampak menunjukkan momen Nam Joo Hyuk bertemu dengan Kim Hye Eun yang berperan sebagai pelatih anggar SMA Taeyang. Sebelumnya pada cuplikan video episode terakhir, tampak menunjukkan Kim Hye Eun berbincang kepada Nam Joo Hyuk untuk menghindari Kim Tae Ri.

"Kau akan bagaimana jika hal itu terjadi kepadamu? Bagaimana jika itu berhubungan dengan Na Hee Do?" ucap Kim Hye Eun pada cuplikan episode 13 yang akan tayang malam ini, Sabtu (26/3).

Nam Joo Hyuk diketahui kerap diungkapkan tidak bisa terlalu dekat dengan Kim Tae Ri mengingat mereka reporter olahraga dan atlet. Kisah ini tampaknya berhubungan sinopsis "Twenty-Five, Twenty-One" yang mendadak diubah dari yang disebarkan sebelumnya. Bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan saling menyakiti di usia 24 serta 20 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait