Baekho Bicara Soal Transisinya Dari Member NU'EST Jadi Artis Solo
Singles
Selebriti

Selain itu Baekho juga berbicara tentang perubahan dan upaya yang dilakukannya untuk menangani salah satu transisi terbesar yang dia hadapi usai NU'EST dimumkan bubar.

WowKeren - Baekho baru-baru ini menyapa penggemar lewat pemotretan dan wawancara untuk majalah Singles edisi Juli mendatang. Dalam kesempatan tersebut mantan member NU'EST itu memulai wawancaranya dengan membeberkan tentang rutinitas baru yang dilakukannya belakangan ini.

Selain itu Baekho juga berbicara tentang perubahan dan upaya yang dilakukannya untuk menangani salah satu transisi terbesar yang dia hadapi. Sedangkan kembali pada bulan Maret, aktivitas grup untuk NU’EST secara resmi berakhir, dan Baekho sekarang memulai perjalanannya sebagai artis solo.

"Sulit untuk membagikan semua detailnya karena aku baru dalam tahap awal sebagai solois. Tapi keinginan utama aku adalah memberikan kesempatan aku di berbagai media," katanya. "Merilis album sebagai hadiah, aku juga ingin berakting jika ada kesempatan, dan hal yang sama berlaku untuk musikal dan variety show."


"Sejujurnya, aku lebih suka melakukan apa yang ada di depan aku dengan baik daripada merencanakan sesuatu," tambahnya. "Untuk saat ini, aku fokus dan bekerja keras bagaimana aku dapat memanfaatkan suaraku dengan lebih baik untuk menciptakan suara yang lebih fleksibel dalam satu lagu. Aku bekerja keras dalam persiapan untuk memulai karir solo aku sebagai Baekho dalam tahun ini."

 Baekho Bicara Soal Transisinya Dari Member NU\'EST Jadi Artis Solo
Singles

Kemudian ketika ditanya apa arti bekerja keras baginya, Baekho menjawab, "Aku pikir itu hanya melakukan apa yang kalian mampu lakukan. Standar untuk bekerja keras dan bagaimana melakukannya berbeda dari orang ke orang. Tentu saja ada upaya yang Anda lakukan dengan sengaja, tetapi ada juga upaya yang kalian lakukan secara tidak sengaja. Misalnya, berolahraga setiap hari adalah upaya yang aku lakukan. Berolahraga juga tidak menyenangkan bagiku sejak awal. aku hanya ingin melakukan aktivitas aku sebagai seorang seniman dengan lebih baik dan berpikir bahwa akan baik bagi aku untuk jatuh ke dalam rutinitas sehari-hari."

"Aku memulai latihan beban pada tahun 2018, jadi aku berada di tahun kelima aku. Dan kecuali aku benar-benar tidak bisa, aku melakukannya setiap hari," lanjutnya, :Sampai pada titik di mana bahkan selama periode promosi comeback, aku pergi selama satu atau dua jam setiap kali aku mendapat kesempatan. Aku merasa damai saat itu. Tentu saja ada hari-hari di mana aku benar-benar tidak ingin melakukannya, tetapi aku pikir memiliki rutinitas memberi aku rasa stabilitas yang luar biasa."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait