Pisah Rumah dengan Epy Kusnandar Sejak Tahun Lalu, Karina Ranau Jawab Begini Soal Isu Cerai
Instagram/karinaranau9
Selebriti

Sudah hampir delapan bulan pisah rumah, begini jawaban Karina Ranau saat rumah tangganya digosipkan retak hingga disebut bakal bercerai dengan Epy Kusnandar. Murka?

WowKeren - Sudah hampir delapan bulan, Epy Kusnandar dan istrinya, Karina Ranau pisah rumah. Epy Kusnandar diketahui tak tinggal serumah dengan Karina sejak tahun lalu, tepatnya pada November 2021.

Gara-gara hal tersebut, rumah tangga keduanya santer dikabarkan retak. Keduanya pun digosipkan bakal bercerai.

Terkait hal itu, Karina Ranau pun buka suara. Karina rupanya dengan tegas membantah rumor keretakan rumah tangganya dengan Epy Kusnandar.

"Nggak dong (gonjang-ganjing). Gosip dong. Rumah tangga aman," ujar Karina Ranau dikutip dari channel YouTube OFFICIAL NIT NOT, Rabu (22/6).

Karina pun memastikan bahwa rumah tangganya dengan Epy Kusnandar baik-baik saja. Namun Karina tak memungkiri bahwa kini dirinya sedang pisah rumah dengan Epy Kusnandar. Ia mengatakan jika suaminya itu lebih banyak menghabiskan waktu di Garut dan hanya ke Jakarta sebulan sekali.

"Ini cuma pisah rumah doang. Kan jauh di Garut, anak saya kegiatannya di sini (Jakarta)," beber Karina.


Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Epy Kusnandar ingin menemani orangtuanya yang sudah lanjut usia. Ditambah, Epy juga tengah menjalani syuting di sana.

"Cuma dia bilang sekarang mau mengabdi, mau menemani ibu. Karena ibu sudah tua, umur 89 tahun. Jadi mendampingi ibu setiap harinya. Jadi balik ke rumah ibu," terangnya.

Karina sendiri mengaku sudah diajak Epy Kusnandar untuk ikut tinggal di Garut. Akan tetapi, Karina rupanya lebih memilih menolak dan tinggal di Jakarta. Hal itu rupanya lantaran sang buah hati tengah menempuh pendidikan di Jakarta.

"Diajak sih, pengennya di Jakarta. Soalnya anak berkegiatan di sini," tutur Karina.

Karina pun menambahkan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan Epy Kusnandar. "Tapi komunikasi tetep," timpalnya.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait