Putra Tampan Epy Kusnandar Ceria Rayakan Ultah kala Ibu Jenguk Ayah di Sel Tahanan
Instagram/karinaranau9
Selebriti

Quentin Stanislavski Kusnandar, putra Epy Kusnandar dan Karina Ranau, bersikap ceria saat rayakan ultah di tengah kasus narkoba sang ayah. Sementara itu, Karina terciduk menjenguk Epy di sel tahanan.

WowKeren - Putra Epy Kusnandar, Quentin Stanislavski Kusnandar, menuai sorotan kala berulang tahun di tengah kasus narkoba sang ayah. Tak bisa merayakannya bersama Epy, Quentin tetap memperlihatkan sikap tegar nan ceria di momen ulang tahun.

Dalam postingan Karina Ranau sang ibu, Quentin yang berwajah tampan itu mendapat kejutan ulang tahun. Ia tersenyum kala dikelilingi orang terdekatnya. Karina pun ikut senang atas perhatian banyak pihak terkait ulang tahun Quentin. "Terimakasih @sheryldrisannakuntadi @_dimaspn_," kata Karina pada 13 Mei.

Tepat di hari yang sama, Karina juga ternyata datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia didampingi seseorang tampak memasuki gedung untuk menjenguk Epy yang ditahan atas kasus narkoba.

Ketika disorot kamera, Karina cuma diam seribu bahasa. Ia mengenakan topi dan masker saat hendak menjenguk Epy. Sayangnya, Karina belum mau bicara pada awak media terkait kasus sang suami.

Sebelumnya, Epy rupanya menulis ucapan selamat ulang tahun buat sang putra yang kini berusia 15 tahun pada 12 Mei. "Happy birthday Que. Wo Ai Ni. Selamat 15 Tahun anak Papi & Bunda❤️ @quentin_stanislavski_kusnandar," ujar Epy.

Sementara itu, Karina sempat memberikan tanggapan soal akun sosmed Epy yang masih aktif. Ia menegaskan kalau akun itu dihandle dirinya selama Epy ditahan di sel.

"Account Instagram Epy Kusnandar, saya yang pegang. Jadi buat yang pikirannya selalu kalut, sibuk sendiri, marah-marah, rame-rame, dan haters berjuta-juta umat (kok bisa ya lagi ditahan tapi main HP)?" kata Karina.

Terkait Epy, ia baru-baru ini dijebloskan ke tahanan karena tertangkap narkoba. Ia ditangkap di warung miliknya di sekitar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

"Awalnya dari laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga sehari setelah penangkapan. "Ditangkap hampir berbarengan dengan artis lain Yogi Gamblez yang juga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba, menggunakan ganja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait