Pacar Arab Beri Jawaban Menohok usai Disentil Soal Status di Keluarga Sule
Instagram/santykafauziah
Selebriti

Santyka Fauziah kekasih Sule yang memiliki keturunan Arab memberikan jawaban kelas usai keberadaan dan statusnya di tengah keluarga Sule kena nyinyir haters.

WowKeren - Sosok Santyka Fauziah kekasih baru Sule yang memiliki wajah cantik campuran Arab belakangan mendapat banyak sorotan. Pasalnya, Santyka ikut muncul di tengah kebahagiaan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Ia bahkan mengenakan pakaian senada dengan keluarga besar Sule yang lain.

Sayangnya, kedatangan Santyka masih saja mendapat nyinyiran dari beberapa netizen. Seperti pertanyaan sindiran yang didapat oleh Santyka. Wanita cantik berhijab itu kembali disentil soal status di keluarga Sule.

Banyak yang bertanya siapakah Santyka dalam kehidupan Sule. Agaknya masih ada saja netizen yang iri dengan kedekatan Santyka bersama keluarga Sule. Syukur, Santyka tak tersulut emosi.

Wanita yang kabarnya bakal segera menyusul Rizky Febian dan Mahalini menunjukkan jawaban santai juga kelas. Ali-alih marah, Santyka memilih untuk menyahuti komentar netizen dengan celetukan kocak.

Situ siapa nya kang Sule??” seru seorang netizen. “Aku kan cucu piring kak, Alhamdulillah dapet kerja sampingan,” seloroh Santyka mengakui dirinya sebagai tukang cuci piring, alih-alih pacar Sule.

Kamu siapa,” sindir lagi. “Duh aku siapa yaaa,” gurau Santyka kocak.

Photo-Instagram

Reaksi Bijak Santyka Usai Disentil Haters

Meski tak mau menyombongkan diri sebagai kekasih Sule, Santyka secara tak langsung membungkam mulut jahat haters dengan foto kedekatannya bersama keluarga Rizky Febian. Santyka bak ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa keberadaannya disambut baik oleh keluarga Sule meski netizen tak suka.

Selain itu, Santyka juga memberikan jawab bijak terkait perkataan pedas orang lain. Reaksi bijak dan kalem yang diperlihatkan Santyka semakin menunjukkan kualitas dalam diri kekasih Sule itu.

Semangat terusnya tteh jgn dengerin omongan org lain ttp jadi pribadi yg baik, aku syg tteh,” kata fans memberi dukungan. “Namanya juga hidup, gk semua orang akan suka sama kita, it's ok guys Yg penting kita ttp baik sama semua orang & mudah2an jadi kifarat(penggugur dosa) buat kita Love u all,” balas Santyka tenang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait