Epy Kusnandar Dirumorkan Sudah Bebas pasca Terjerat Kasus Narkoba
Instagram /epy_kusnandar_official
Selebriti

Epy Kusnandar dirumorkan sudah bebas pasca terjerat kasus narkoba. Rumor ini mencuat saat istri Epy, yakni Karina Ranau, memperlihatkan penampakan Epy lewat unggahan InstaStory pada Jumat (24/5).

WowKeren - Epy Kusnandar diciduk oleh Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 9 Mei lalu. Dari hasil tes urine, diketahui jika Epy positif ganja. Usai ditangkap, Epy disebut mengalami depresi.

Baru-baru ini, Epy pun dirumorkan sudah bebas. Rumor ini mencuat saat istri Epy, yakni Karina Ranau, memperlihatkan penampakan Epy lewat unggahan InstaStory pada Jumat (24/5).

Dalam unggahan tersebut, Epy tampak sudah berkumpul lagi dengan keluarganya. Epy terlihat begitu makan dengan lahap di meja makan. Selain beberapa anggota keluarga lainnya, tampak pula putra Epy, yakni Quentin Stanislavski Kusnandar, yang duduk di samping sang ayah.

Sayang, belum diketahui pasti kapan video tersebut diambil. Karina sendiri masih belum buka suara soal video unggahannya tersebut.

Epy Kusnandar Diduga Bebas usai Terjerat Kasus Narkoba

InstaStory

Di sisi lain, akun Instagram Epy sebelumnya juga terlihat aktif. Namun, Karina sempat membantah jika sang suami menerima perlakuan khusus dari pihak kepolisian.

Sementara itu, Epy dijerat dengan Pasal 127 ayat 1 huruf A tentang undang-undang penyalahgunaan narkotika dengan hukuman pidana maksimal empat tahun dan rehalibitasi. Sedangkan, rekan Epy, yakni Yogi Gamblez dijerat Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 127 ayat 1 huruf A tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman pidana minimal 4 tahun maksimal 12 tahun. Pasalnya, Yogi sendiri memiliki ganja kering 4,18 gram dan biji ganja 8,16 gram.

Sosok Epy diketahui telah mewarnai dunia seni peran di Indonesia sejak lama. Ia membintangi banyak judul film dan sinetron. Nama Epy kian melejit kala ia membintangi sinetron "Preman Pensiun".

Sebelum tertangkap narkoba, Epy juga sempat membuat geger publik lantaran kepergok berjualan nasi serta makanan lainnya di sebuah kantin. Menjajal bisnis kuliner, Epy menyebut bahwa sang istri sudah banyak membantu biaya pengobatan selama ia mengidap kanker otak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait