Epy Kusnandar Positif Ganja saat Diciduk Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Instagram
Selebriti

Kronologi penangkapan Epy Kusnandar terkait kasus penyalahgunaan narkoba baru-baru ini terungkap. Bintang sinetron 'Preman Pensiun' ini terbukti positif ganja bersama rekan lainnya.

WowKeren - Epy Kusnandar diciduk oleh Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain Epy, polisi rupanya juga menangkap orang lain yang juga merupakan artis "Preman Pensiun".

Penangkapan Epy berawal dari laporan masyarakat. Polisi kemudian melakukan penyelidikan pada Kamis (9/5) malam dan menuju lokasi warung makan milik Epy di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Awalnya, polisi lebih dulu mengamankan YG, rekan Epy. Epy baru ditangkap beberapa waktu kemudian.

Dari hasil tes urine, diketahui jika Epy dan YG positif ganja. Namun, untuk motif Epy dan YG menggunakan ganja masih terus didalami oleh pihak penyidik.

"Dari kedua orang ini salah satunya kami menemukan narkotika jenis ganja," tutur Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, saat ditemui di Mapores Jakbar, Jumat (10/5). "Dua-duanya pas cek urine positif narkoba jenis ganja. Dua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman barbuk ganja yang ditemukan milik siapa. Untuk status, motif dan yang lainnya nanti kita sampaikan lebih lanjut."

Kabar penangkapan Epy sontak menuai beragam respon netizen. Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Epy menggunakan narkoba.

Sebelum tertangkap narkoba, Epy sempat membuat geger publik lantaran kepergok berjualan nasi serta makanan lainnya di sebuah kantin. Menjajal bisnis kuliner, Epy menyebut bahwa sang istri, Karina Ranau, sudah banyak membantu biaya pengobatan selama ia mengidap kanker otak.

"Untuk bayar utang. Saya bayar utang sama istri saya. Waktu saya sakit banyak biaya. Sekarang ngumpulin lagi untuk menebus kebon yang sudah hilang. Saya terpaksa usaha apa saja. Kalau syuting sudah jarang lagi, apa saja harus dilakukan," ungkap Epy beberapa waktu lalu.

Melihat kegigihan sang suami, Karina ikut senang. Ia pun tidak malu melihat suaminya berjualan. Bagi Karina, yang terpenting adalah bahwa pekerjaan suaminya halal dan tidak merugikan orang lain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait