Ria Ricis Singgung Cobaan kala Heboh Surat Putusan Cerai Miliknya Diunduh 600 Ribu Kali
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Surat putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan viral di media sosial. Namun, link surat putusan cerai Ricis yang ada di Mahkamah Agung kini tidak bisa lagi diakses.

WowKeren - Pasca bercerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis tampak santai dan makin bahagia. Meski kini sendirian, ibu satu anak itu menjalani hari-harinya dengan baik. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ricis pada Jumat (10/5), ia tampak asyik sendiri kala menghadiri acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Ricis menyempatkan diri untuk berfoto bersama kedua mempelai dan beberapa rekan lainnya. Visual Ricis terlihat cantik memesona dengan busana yang dikenakannya. Senyum semringah Ricis pun terus dipamerkan.

Di unggahan feed Instagram miliknya, adik Oki Setiana Dewi itu memajang beberapa potret dirinya. Selain duduk di lantai, Ricis juga berpose di parkiran. Ekspresi konyol pun diperlihatkan oleh Ricis.

Sedangkan, di bagian caption, Ricis menyinggung tentang cobaan. "Cobaan memang banyak. Kalau dikit namanya cobain [sic!]," tulis Ricis singkat. Unggahan Ricis sontak menuai beragam respons netizen.


"Bu icis knpa senengnya ngelemprak kalo foto😭😭 [sic@]," komentar salah satu netizen. "@buu***cil. "Pesona kalau udah lepas dari toxic emang beda !!!πŸ”₯ [sic!]," ungkap akun@ buu***il. "Postingannya terlihat ga bahagia walaupun sedang mencoba bahagia @riaricis1795 , kalau masih sayang kenapa harus pisah sih kalian 😒 [sic!]," akun @jua***egar.

Ria RIcis pasca Cerai makin Bahagia

Instagram

Di sisi lain, surat putusan cerai Ricis belakangan viral di media sosial. Salinan putusan cerai Ricis memang dapat diunduh di laman Mahkamah Agung. Banyak netizen yang akhirnya mengunduh surat tersebut. Namun, link surat putusan cerai Ricis kini tidak bisa lagi diakses.

Juru bicara Mahkamah Agung, Suharto, membenarkan hal tersebut. Tautan tersebut bukan dihapus, melainkan hanya ditutup.

"Bukan menghapus tetapi meng-unpublish karena terlalu banyak yang men-download, lebih dari 600 ribu,” kata Suharto baru-baru ini. Anggota Komisi III DPR Taufik Basari pun meminta agar MA membuat aturan baru yang untuk membatasi publikasi terkait perkara yang mengandung privasi.

Terakhir, surat putusan cerai Ricis sudah diunduh hingga 623.766 kali. Angka itu terhitung sejak 2 Mei, yakni sejak pertama kali dipublikasi. Sedangkan, tautan di situs MA itu ditutup pada 7 Mei.(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait