Istri Epy Kusnandar Tulis Pesan Nyelekit usai Suami Dihujat Imbas Tertangkap Narkoba
Instagram/karinaranau9
Selebriti

Karina Ranau istri cantik Epy Kusnanar melemparkan sindiran nyelekit atas banyaknya hujatan yang datang buntut sang suami ditangkap karena kasus narkoba kemarin, Jumat (10/5).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Epy Kusnandar yang tertangkap karena kasus narkoba. Epy ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat kemarin malam, Jumat (10/5). Usai dilakukan tes urine, aktor yang terkenal karena karakternya sebagai “Kang Mus” di sinetron “Preman Pensiun” itu dinyatakan positif ganja.

Pihak keluarga belum buka suara terkait penangkapan Epy karena narkoba. Namun, istri Epy, Karina Ranau mendadak menuliskan kalimat nyelekit lewat akun Instagram pribadinya.

Karina agaknya geram lantaran banyak hujatan yang datang pada keluarga dan sang suami buntut penangkapan Epy karena narkoba. Ia lantas menyindir pihak-pihak yang mungkin tertawa puas dengan musibah yang dialami keluarganya.

Karina mempersilahkan haters tertawa dan menghujat keluarganya sampai puas. Karina juga memilih menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya usai diserbu banyak cacian jahat imbas penangkapan sang suami.

Wahai manusia manusia suci & penghuni surga. Tertawalah... Hujatlah... Maki maki lah kami sesuka kalian. Sampai kalian puas ya. Jangan berhenti.…” bunyi sindiran yang dituliskan Karina lewat Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (11/5).

Photo-Instagram

Pesan Nyelekit dari Istri Epy Kusnandar

Karina yang diketahui juga memegang akun milik sang suami, juga menutup kolom komentar Instagram Epy. Ia agaknya tak mau membaca banyaknya komentar buruk yang dikirim oleh netizen.

Sementara itu, Epy ditangkap bersama satu tersangka lain. Ia diamankan bersama aktor Yogi Gamblez. Kabar penangkapan Epy ini telah dibenarkan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

”Dari kedua orang ini salah satunya kami menemukan narkotika jenis ganja. Dua-duanya pas cek urine positif narkoba jenis ganja. Dua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman barbuk ganja yang ditemukan milik siapa. Untuk status, motif dan yang lainnya nanti kita sampaikan lebih lanjut,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait