Istri Epy Kusnandar Bantah Suami Terima Perlakuan Khusus Terkait Kasus Narkoba
Instagram /karinaranau9
Selebriti

Melihat akun Instagram Epy Kusnandar yang aktif, netizen seketika terkejut. Sebagian netizen pun menduga jika Epy mendapat perlakuan khusus dari kepolisian. Namun, istri Epy langsung membantahnya.

WowKeren - Tepat pada Minggu (12/5), putra Epy Kusnandar, Quentin Stanislavski Kusnandar, merayakan ulang tahunnya. Namun, ulang tahun Quentin kali ini terasa berbeda. Pasalnya, sang ayah tengah tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kendati demikian, Epy rupanya menyiapkan sebuah surat untuk anaknya. Surat bertuliskan tangan itu sempat dipamerkan melalui unggahan Instagram Epy di hari yang sama.

Melihat akun Instagram Epy yang aktif, netizen pun merasa terkejut. Sebagian netizen pun menduga jika Epy mendapat perlakuan khusus dari kepolisian.

Putra Epy Kusnandar Rayakan Ultah di Tengah Kasus Narkoba Sang Ayah

Instagram

Seakan tidak ingin rumor berkembang, istri Epy, yakni Karina Ranau, langsung memberikan penjelasan. Diakui Karina, akun Instagram Epy saat ini diambil alih olehnya. Ia pun membantah jika Epy mendapat perlakuan khusus dari pihak kepolisian.

"Accnt instagram Epy kusnandar, saya yang pegang, jadi buat yang pikirannya selalu kalut, sibuk sendiri, marah-marah ram2, dan haters berjuta juta umat, (kok bisa ya lagi di tahan tapi main hp)? suami saya tidak megang hp sampai detik ini [sic!]," terang Karina. "Kami warga negara indonesua yang baik, taat dengan aturan menghormati prosedur dari instansi kita Kepolisian republik indonesia. Jadi tidak ada perlakuan khusus ya, sama dengan manuaia yang lain nya [sic!]."

Istri Epy Kusnandar Bantah Suami Terima Perlakuan Khusus di Penjara

Instagram

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami alasan Epy mengonsumsi narkoba. Epy pun sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Sayangnya, Epy justru bereaksi ketus saat ditanya awak media.

Penangkapan Epy sendiri berawal dari laporan masyarakat. Polisi kemudian melakukan penyelidikan pada Kamis (9/5) malam dan menuju lokasi warung makan milik Epy di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Awalnya, polisi lebih dulu mengamankan YG, rekan Epy. Epy baru ditangkap beberapa waktu kemudian. Dari hasil tes urine, diketahui jika Epy dan YG positif ganja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait