Kaesang Tertawa dan Romantis Jaga Erina 'Calon Istri', Nadya Arifta Pamit Off Kena Mental?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Kaesang Pangarep memperlihatkan sikap romantis ketika menonton bola bersama Erina Gudono yang diisukan sebagai kekasihnya. Disisi lain, Nadya Arifta justru pamer postingan tak terduga di akunnya.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali terciduk pergi "kencan" nonton bola bersama Erina Gudono. Dalam momen spesial itu, Erina tampil tampil cantik feminin memakai gaun santai sedangkan Kaesang mengenakan kaos dan topi.

Keduanya tak banyak bicara dan segera masuk ke stadion begitu keluar dari mobil. Selama pertandingan, Erina dan Kaesang mengisyaratkan sikap romantis. Sekilas, Erina diduga membelai rambut Kaesang yang membuat putra Presiden Joko Widodo itu malu-malu.

Tak cuma itu, Kaesang juga tampak tertawa bahagia saat ngobrol dengan Erina. Ia juga meminjamkan topinya untuk dipakai oleh Erina.


Selesai acara, Kaesang juga sigap mengawal sosok Erina. Ia memperlakukan sosok "calon istrinya" itu dengan sangat spesial hingga dipuji netizen.

"Aduuuch bikin hati meleleh melihat mereka berdua Mas Kaesang sama Mbk Erina smoga cepat di halalkan," seru netter. "Dari 2 tahun yang lalu saya sudah tau erina dan kaesang saling follow IG, karena saya kebetulan follow keduanya. Dan saya lihat erina sering like postingan kaesang. Yang jelas dalam waktu dekat pak jokowi mantu," tebak netter.

Instagram

Nadya Pamit Off

Disisi lain, Nadya Arifta eks mantan Kaesang justru mengunggah postingan tak terduga. Ia mendadak pamit off dari update ig story. Sempat dikira kena mental karena Kaesang bucin pada Erina, Nadya malah membeberkan alasannya. Ia sejauh ini baik-baik saja dan tak berkomentar apapun soal sesi kencan Kaesang dan

"Storymu bikin nagih budhe, storymu 11 jam lalu, ponakan onlinemu kudu nunggu berapa jam lagi," kata netter. "Budhe off dulu ah. biar dicariin ceritany," canda Nadya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait