Teaser Baru '20th Century Girl' Kode Cinta Segi 4 Ancam Persahabatan
Netflix
TV

Netflix akhirnya membagikan teaser para karakter utama pada film original '20th Century Girl' yang menunjukkan momen Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo.

WowKeren - Film original Netflix "20th Century Girl" menjadi salah satu yang patut untuk dinantikan sebentar lagi. Film ini cocok bagi para pecinta kisah persahabatan dan cinta pertama masa SMA.

Netflix akhirnya membagikan teaser baru yang menunjukkan momen para karakter utama di "20th Century Girl". Momen Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok dengan seragam sekolah diletakkan paling depan. Keduanya tampak tengah sibuk merekam mengingat sama-sama bergabung di klun siaran sekolah.

Kim Yoo Jung sebagai Na Bo Ra terlihat sangat ceria dan energik. Byeon Woo Seok sebagai Poong Woon Ho terlihat sangat perhatian.


Pada teaser tersebut juga menunjukkan momen Park Jung Woo dan Roh Yoon Seo bersama. Roh Yoon Seo sebagai Kim Yeon Do terlihat tak berhenti menatap Baek Hyun Jin, karakter Park Jung Woo yang ia sukai.

Momen persahabatan Na Bo Ra dan Kim Yeon Do juga ditampilkan. Keduanya terlihat asyik membaca komik bersama di kamar. Teaser "20th Century Girl" diakhiri dengan momen Na Bo Ra dan Baek Hyun Jin.

Sederet cuplikan "20th Century Girl" ini semakin membuat penasaran mengenai perubahan persahabatan dan cinta dari para karakter. Film ini akan ditayangkan perdana pada 21 Oktober mendatang.

"20th Century Girl" mengambil latar di tahun 1999 yang menceritakan mengenai Na Bo Ra yang diminta sahabatnya, Kim Yeon Do untuk mencari tahu tentang Baek Hyun Jin selama ia ke luar negeri. Na Bo Ra meminta bantuan Poong Woon Ho yang mengenal Baek Hyun Jin, ketiganya kemudian berujung dekat satu sama lain.

Sementara itu, "20th Century Girl" merupakan debut dari Bang Woo Ri sebagai sutradara dan penulis film. Karya-karya film pendeknya telah diakui oleh festival film ternama Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait