Lee Seung Hoon WINNER 'Serius' Pertimbangkan Kemungkinan Nikahi Mark NCT, Ingin Ketemuan Dulu
Selebriti

Lee Seung Hoon kembali membahas kemungkinan dirinya menikah dengan Mark dan mengatakan ingin bertemu dulu dengannya. Jawaban Seung Hoon ini membuat Mino berkomentar kalau ia terlalu serius.

WowKeren - Lee Seung Hoon WINNER (II) kembali membicarakan kemungkinan dirinya menikah dengan Mark Lee NCT. Sebelumnya, idol tersebut pernah memposting hasil kuis di Twitter yang mengatakan bahwa ia punya peluang 4 persen untuk menikahi Mark. Mark kemudian ikut menanggapinya selama promosi NCT DREAM April lalu.

Dalam sebuah siaran baru-baru ini, Seung Hoon menjelaskan, "Di Twitter, aku melakukan sesuatu yang mirip dengan MBTI. Itu memberi tahumu idol pria mana yang bisa kamu nikahi dan Mark-ssi keluar. Aku memposting ini sebagai tweet, tapi aku tidak tahu itu akan menjadi masalah besar.

Ia melanjutkan, "Aku hanya ingin mengatakan 'aku juga, aku melakukannya~ apa yang kalian lakukan, aku juga, aku melakukannya, lho' tapi Mark-ssi akhirnya mendengar tentang ini sebagai berita."


Saat ditanya apa pendapatnya tentang Mark, Seung Hoon berkata, "Kalau aku, secara pribadi, aku suka Mark-ssi. Tapi yang jelas, aku tidak pernah berpikir untuk menikah dengannya. Aku bukannya ogah tapi, bagaimana aku harus mengatakan ini..." yang membuat Song Min Ho berkomentar kalau ia terlalu serius.

"Tapi aku ingin bertemu dengan Mark-ssi sekali," kata Seung Hoon. "Itu benar~ Setelah kami bertemu, kupikir kami akan mulai mengobrol. Tentu saja, kamu tidak bisa mulai menyukai seseorang hanya dengan melihat wajahnya kan? Apa menurutmu aku bisa menikah dengannya hanya karena dia penari yang bagus? Kamu tidak bisa menikahi seseorang hanya karena mereka bernyanyi dengan baik kan? Kami perlu bertukar obrolan dan setelah kami lebih mengenal satu sama lain, dan setelah itu, aku bisa membuat keputusan."

Sebelumnya di acara radio SBS Power FM "2 O’Clock Escape Cultwo Show", Mark menanggapi tweet Seung Hoon dengan berkata, "Dia sangat...sungguh... Aku pikir dia tampak sangat menyenangkan. WINNER adalah grup yang banyak aku dengarkan sejak aku masih muda, jadi ini adalah grup yang aku hormati, dan dia adalah member grup itu. Hal itu bukannya tidak mungkin."

Namun, Jeno melarang Mark menikah dengan berkomentar, "Tetap saja, kamu belum boleh menikah," dan Renjun menambahkan, "Karena kamu masih muda."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait