Mark NCT DREAM Tak Tutup Kemungkinan Bersama Hoony WINNER, Jeno dan Renjun Larang Mereka Nikah
Selebriti

Selama siaran langsung, acara radio mengangkat postingan Twitter yang telah dipublikasikan Lee Seung Hoon tentang Mark. Postingan tersebut menangkap hasil yang dihasilkan oleh permainan acak.

WowKeren - Mark Lee NCT DREAM dan Lee Seung Hoon WINNER (II) berbagi "interaksi" yang lucu! Pada 7 April, NCT DREAM tampil sebagai bintang tamu di SBS Power FM "2 O’Clock Escape Cultwo Show" untuk mempromosikan comeback terbaru mereka dengan full album kedua grup, "Glitch Mode."

Selama siaran langsung, acara radio tersebut mengangkat postingan Twitter yang telah dipublikasikan Lee Seung Hoon tentang Mark. Postingan tersebut menangkap hasil yang dihasilkan oleh permainan acak berjudul, "Idol pria yang dengannya kamu memiliki setidaknya 1 persen peluang untuk menikah."

Game tersebut menjawab, "Lee Seung Hoon memiliki peluang 4 persen untuk menikah dengan Mark NCT." Bersamaan dengan hasilnya, Lee Seung Hoon menuliskan komentar, "Bukan tidak mungkin..."

Mark tertawa terbahak-bahak saat membicarakan postingan tersebut. Ketika ditanya, "Apa pendapatmu tentang Lee Seung Hoon?" penyanyi kelahiran 1999 tersebut dengan ragu-ragu mengatakan bahwa masih ada kemungkinan.


Mark NCT DREAM Tak Tutup Kemungkinan Bersama Hoony WINNER, Jeno dan Renjun Larang Mereka Nikah

Sourc: Soompi

"Dia sangat...sungguh... Aku pikir dia tampak sangat menyenangkan. WINNER adalah grup yang banyak aku dengarkan sejak aku masih muda, jadi ini adalah grup yang aku hormati, dan dia adalah member grup itu. Hal itu bukannya tidak mungkin."

Namun, Jeno melarang Mark menikah dengan berkomentar, "Tetap saja, kamu belum boleh menikah," dan Renjun menambahkan, "Karena kamu masih muda."

Sementara itu, NCT DREAM saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "Glitch Mode" dengan tampil di acara musik dan radio. Hari ini, Kamis (7/4), grup tersebut meraih piala kemenangan di "M Countdown" untuk lagu baru mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait