Kesan Pertama Lee Sung Kyung pada Kim Young Dae Berubah Usai Bintangi 'Shooting Stars', Kenapa?
Elle Korea
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Sung Kyung mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Young Dae dalam drama 'Shooting Stars'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka membahas berbagai hal menarik tentang drama barunya yang berjudul "Shooting Stars".

Selama wawancara, Lee Sung Kyung mengungkap kepribadian asli Kim Young Dae di lokasi syuting. Pada awalnya dia menganggap Kim Young Dae sebagai pendiam, namun ternyata dia sangat suka bercanda.

Lee Sung Kyung menuturkan, "Aku pikir dia pendiam, tapi dia bercanda dengan baik dan kupikir dia ceria. Dia punya banyak sisi imut. Kami berdua penuh energi di lokasi syuting."

Dia melanjutkan, "Tapi ada sedikit perbedaan. Jika aku lebih suka menyemangati, Young Dae adalah tipe orang yang diam-diam melontarkan lelucon. Di bagian itu, kami bisa memenuhi lokasi syuting dengan getaran yang bagus."

Selain Kim Young Dae, Lee Sung Kyung juga mengaku memiliki chemistry menyenangkan dengan pemain yang lain. Termasuk Kim Yoon Hye dan Sojin.


Dia memaparkan, "Sangat menyenangkan dan nyaman saat syuting karena kami berkumpul setelah bekerja dan banyak berbicara. Kami memiliki karakter kami sendiri sehingga kami saling melengkapi. Rasanya menyenangkan memiliki teman seperti ini di kehidupan nyata."

Sementara itu, "Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Dia adalah karakter dengan keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang sangat baik dalam menghadapi krisis. Dia juga sangat sibuk menangani masalah selebriti sampai tak punya waktu untuk berkencan.

Di sisi lain, Kim Young Dae berperan sebagai aktor populer bernama Gong Tae Sung. Dia telah menjadi bintang top selama 10 tahun dan memiliki reputasi positif sebagai pemuda dengan kehidupan yang lurus. Namun, dia sering menyusahkan stafnya dan kerap terlibat pertengkaran dengan Oh Han Byul.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu tvN menggantikan "Bad and Crazy". Rencananya, drama garapan sutradara "The Witch's Diner" ini akan mulai tayang pada bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru