Medina Zein Resmi Jadi Tersangka Terkait Ancaman ke Uci Flowdea, Begini Reaksinya
Instagram/medinazein
Selebriti

Masih terus berlanjut, kini Medina Zein telah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pengancaman usai mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

WowKeren - Kasus Medina Zein dengan crazy rich Surabaya, Uci Flowdea rupanya masih berlanjut. Bahkan mencuat kabar bahwa Medina Zein telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu rupanya dibenarkan oleh Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Uci Flowdea. Diungkap Ahmad Ramzy, Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan kliennya terkait kasus pengancaman.

"Kita mendapatkan kabar dari penyidik bahwa laporan polisi yang dilaporkan oleh klien saya mbak Uci tanggal 11 Oktober 2021 telah ditingkatkan statusnya menjadi tersangka. Atas nama tersangka MZ," ujar Ahmad Ramzy di channel YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (23/3).

Lebih lanjut, Ahmad Ramzy mengungkapkan bahwa Medina Zein akan menjalani pemeriksaan terkait status terangkanya. Rupanya pada hari ini, Rabu (23/3), Medina Zein dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan.

"Dari informasi yang diberikan kepada saya, hari ini telah diperiksa sebagai tersangka. Jadi itu yang bisa saya update. Jadi laporan klien saya step-nya maju," ungkap Ahmad Ramzy.

Ahmad Ramzy lantas menjelaskan awal mula kliennya bisa bermasalah dengan Medina Zein. Hal itu rupanya bermula dari persoalan jual beli tas branded.


"Klien saya waktu itu membeli tas. Yang mana tas itu tidak sesuai dengan yang diharapkan alias palsu," beber Ahmad Ramzy.

Dari kejadian itu, Uci Flowdea akhirnya melaporkan Medina Zein. Usai dilaporkan, Medina Zein rupanya disebut memberikan ancaman kepada Uci Flowdea. Pasalnya Medina Zein disebut mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

"Karena itu klien saya melaporkan ke Polres Surabaya. Terus di momen itu ada dalam komunikasi dan MZ melakukan WA atau pembicaraan dengan nada ancaman," ungkap Ahmad Ramzy.

"Sehingga kita membuat laporan polisi pasal 27 ayat 4 undang undang ITE dan atau pasal 335 KHUP di Polda Metro Jaya. Case di Surabaya tas palsu masih berjalan. Di sini (Polda Metro Jaya) ancamannya," timpalnya.

Sampai berita ini ditulis, Medina Zein belum memberikan respons terkait statusnya yang kini menjadi tersangka. Namun Medina Zein terlihat aktif di Instagram dan mengunggah foto bersama dengan Ashanty. "Bunda terimakasih sudah mengundang d podcast yaa," tulis Medina Zein.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait