Diisukan Bobrok, Doddy Sudrajat Pamer Sisi Soft Antar Mayang Sekolah?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Disaat kisruh dengan Puput dan Chika memanas, Doddy Sudrajat mencoba menepis tudingan dirinya kasar. Ia tampak memperlihatkan sikap lembut ketika mengantar sekaligus mendoakan Mayang yang akan ujian di sekolah.

WowKeren - Chika dan ibunya, Puput, sempat membocorkan soal sifat Doddy Sudrajat. Meski Doddy terkesan murah senyum dan perfeksionis, Chika malah membocorkan bukti "kebusukan" ayah tirinya itu.

Seolah mendukung omongan Chika, Puput ikut buka suara. Ia membeberkan jika Doddy bersikap kasar tak cuma pada Chika tetapi juga Mayang.

"Daddy kan orangnya memang perfeksionis banget, dia serba yang perfect, cuman nggak kan bisa dilakukan oleh anak-anak seusia remaja. Iya (ada masalah antara Chika-Dody). Orang kalau lagi emosi, bicaranya lepas kontrol. Chika sakit hati karena ada ucapan kurang berkenan. Dulu pernah terjadi, dan kemarin terjadi. Dan aku udah berpikir ini udah fatal. Aku gak bisa ngomong (soal perkataan Doddy yang menyakitkan). Ada kata-kata yang tidak pantas.

"Setahuku Mayang pernah. Cuma dia kan memendam kan. Doddy kalau lagi marah tidak terkontrol, lost control, aku juga (kena). Tapi aku kan udah tua, bisa memahami karakter Daddy. Hanya omongan, entar juga dia minta maaf," tutur Puput.

Tahu dirinya dan Doddy banyak masalah hingga sedang proses cerai, Puput setuju Gala diasuh Haji Faisal. Ibu tiri Vanessa Angel itu merasa tak bakal bisa maksimal mengasuh sang cucu tiri.


Instagram

Doddy Sudrajat Pamer Sisi Soft

Disaat Chika dan Puput koar-koar, Doddy memilih pamer sisi soft alias kalem. Ia justru terciduk sedang asyik mengantar Mayang sekolah. Ia juga sempat mengungkap doa buat Mayang yang kala itu bersiap mengikuti ujian akhir.

"Assalamualaikum, sehat selalu, pagi ini Daddy antar Mayang sekolah," kata Doddy dengan gaya super soft pada Mayang. "Hari ini ujian ya kak ya, ujian sekolah. Hari terakhir, semoga bisa mengerjakan soal-soal ya kak. Amin ya kak. Setelah ini, kakak udah kuliah. Masuk universitas. Oke doain ya untuk Mayang semoga berjalan lancar ya kak, dadah."

Menanggapi doa Doddy, Mayang tampak ceria dan mengamini. Ia terlihat tersenyum tulus seolah memberikan dukungan buat Doddy.

Sebelumnya, Mayang sudah sempat menyentil netter agar tak bersikap sok tahu atas masalah keluarganya. Bersikap netral, Mayang masih memberikan dukungan buat Chika dan Puput.

Disisi lain, banyak yang kasihan kalau adik kandung Vanessa Angel itu cuma tumbal dari ambisi Doddy. Ia sempat diminta kabur agar tak bernasib sama seperti Vanessa yang dulu ditekan dan dikerasi Doddy. Tahu Mayang harus berjuang sendiri, Puput sempat mengungkap pesan pilu.

"Jadilah Mayang yang sebenarnya. Jadi diri Mayang yang sesungguhnya. Mayang kuat. Aku akan selalu ada buat Mayang," kata Puput. "Aku sudah bolak-balik ngomong ke Mayang, aku akan selalu ada buat Mayang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait