Mayang Diminta Kabur Usai Doddy Sudrajat Jadi Manajer, Puput Ungkap Pesan Pilu
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang sempat dikasihani hingga disarankan netter untuk meninggalkan sang ayah, Doddy Sudrajat, agar tak senasib seperti Vanessa Angel. Disisi lain, Puput sang ibu tiri terus berusaha menguatkan Mayang meski keduanya sudah beda tempat tinggal.

WowKeren - Setelah Doddy Sudrajat mantap jadi manajer, sosok Mayang putri kedua malah memicu reaksi kasihan. Mayang dinilai bakal senasib dengan sang kakak, Vanessa Angel, yang saat masih muda didik keras oleh Doddy.

Kekhawatiran soal Mayang makin menyeruak setelah ia terciduk foto bareng pria tajir yang dulu diisukan naksir Vanessa, Profesor Bambang Saputra.

Dalam foto, Mayang terlihat tersenyum sumringah bersama sang ayah, Doddy, dan Profesor Bambang. Namun netizen sempat khawatir berat dan malah meminta Mayang agar kabur menjauhi Doddy.


"Duh kasian ya si mayang 😂😂 Mengulang masalalu sang kakak😢," kata netter. "Wiihhhh bakalan seruu niii 🔥 kasihan si mayang jadi tumbal atas ego bapakny," seru netter. "Keputusan ada ditangan mu Mayang hahahahha kalau mau kabur , kaburlah dalam waktu dekat hahahahha," tutur netter.

Disisi lain, Mayang rupanya mendapat pesan penting dari ibu tirinya, Puput. Meski saat ini sedih karena harus pisah apartemen, Puput terus menunjukkan rasa sayang buat Mayang.

"Jadilah Mayang yang sebenarnya. Jadi diri Mayang yang sesungguhnya. Mayang kuat. Aku akan selalu ada buat Mayang," kata Puput. "Aku sudah bolak-balik ngomong ke Mayang, aku akan selalu ada buat Mayang."

Sementara itu, Mayang juga berusaha selalu mendukung Puput maupun Chika. Ia sempat mengingatkan netter agar tidak sok tahu atau menghakimi.

"Level stres orang itu beda-beda. Jadi jangan sok tahu mengenai masalah orang. Mental health issue itu jadi sebuah masalah yang perlu kita utamakan juga," kata dr Tirta dalam video yang diunggah Mayang untuk menyentil netter. "Ketika seseorang speak-up mengenai masalah mentalnya. Itu bukan dihujat. Bukan untuk dibanding-bandingkan, diceramahi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait