Mayang Foto Bareng Pria 'Sumber Uang' Vanessa Angel, Doddy Disindir Isu Mesin ATM
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Vanessa Angel dulu dikait-kaitkan dengan sosok Bambang Saputra kenalan sang ayah, Doddy Sudrajat. Kini, Doddy kembali disentil hal serupa setelah pamer foto dirinya, Bambang dan Mayang.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel seolah sudah siap pisah dari Puput sang istri meski mengaku masih sayang. Terbukti Doddy memilih untuk mengambil alih tugas sebagai manajer Mayang setelah Puput menggugat cerai dan pisah rumah.

"Sekarang jadi balik lagi. Dulu kan manajerin Vanessa," ujar Doddy. "Sekarang karena gak ada mama Puput, Mayang jadi Daddy yang pegang langsung. Sendiri-sendiri, jadi Mayang sama Daddy, Chika sama Mamanya. Manajemennya udah sendiri-sendiri, masing-masing

Setelah Doddy mengklaim menjadi manajer, Chika curhat kalau dirinya dilarang syuting bareng Mayang oleh ayah tirinya itu. Chika menangis syok hingga membongkar kedok Doddy diduga kasar.

Disisi lain, Doddy masih cuek dengan sentilan dari putri tirinya itu. Ia justru memilih fokus menguatkan Mayang.

Lewat IG Story, Doddy terciduk mengunggah pesan buat sang putri. Ia meminta agar Mayang tak lagi melihat masa lalu.


"Untuk Mayang, hadapi segalr rintangan dan cobaan hidup. Jangan sampai hilang harapan," kata Doddy. "Ketika kamu memiliki harapan, disitulah kamu memiliki masa depan, don't look back anymore."

Pesan Doddy buat Mayang itu rupanya viral. Sayangnya, netter menyikapi dengan sinis karena Doddy rupanya pamer foto pertemuan Mayang dengan Profesor Bambang Saputra yang dulu dekat dengan Vanessa Angel.

"Aroma2 flash back kisah Almh kembali lagi...Di managerin sm dedi n ada si Ombot jadi penyuplai keuangan ..Kalian team BAYANG atau AYANK ???" seru netter. "Pov dodot : Calon mantu yg tertunda g jadi jdohin ke va jdohin kemayang pun jdi yg penting menantuku org kaya,bisa ku hitung² warisannya dri skrg..😂," kata yang lainnya. "Keputusan ada ditangan mu Mayang hahahahha kalau mau kabur , kaburlah dalam waktu dekat hahahahha," ujar netter. "Kasihan yaaa akan diperlakukan sama sprti kakaknya," ujar netter. "Sugar Daddy y 😂😂 ngak bisa sama kk nya adik nya pun JD bleeehhh😂," tutur yang lainnya. "Dapat AT< baru," tutur netter.

Sebelumnya, saksi kubu Doddy, Aghi Dores, membongkar jasa Bambang Saputra dalam hidup Vanessa. Aghi mengaku diperintah Bambang untuk mengawasi dan mengurus kebutuhan Vanessa. Bahkan Bambang sampai memberikan kartu ATM untuk dipakai oleh Aghi terkait pengeluaran Vanessa.

"Saya juga diperintah oleh atasan saya untuk menjaga dan mengontrol Kak Vaness pada saat itu. Yang memerintahkan Profesor Bambang. Yang saya tahu hanya kerabat aja sih selama ini," kata Aghi. "Saya juga dipegangin ATM nya Prof Bambang ya, jadi kak Vanes mau makan, atau mau belanja atau mau apa pasti ada saya di situ dampingi beliau untuk membayarkan bill-bill itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait