JYP Berencana Debutkan 4 Grup Baru Tahun Depan, Netizen Minta Fokus ke NMIXX
Musik

Sebelumnya ada rumor bahwa JYP Entertainment berencana untuk meluncurkan total empat grup idol baru melalui berbagai program, termasuk program audisi SBS 'Loud' pada tahun 2022.

WowKeren - Pada 22 Maret, JYP Entertainment merilis laporan keuangan mereka dan juga mengungkapkan rencana mereka untuk tahun 2023. Dalam laporan tersebut, agensi yang merupakan salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Korea Selatan ini mengungkapkan rincian grup yang akan mereka luncurkan di tahun mendatang.

Menurut laporan tersebut, JYP Entertainment berencana untuk mendebutkan satu boy grup Korea, satu boy grup Jepang, satu boy grup Tiongkok, dan satu boy grup Amerika pada tahun 2023. Dengan demikian, akan ada empat grup boy grup baru dari JYP tahun depan.

Sebelumnya ada rumor bahwa JYP Entertainment berencana untuk meluncurkan total empat grup idol baru melalui berbagai program, termasuk program audisi SBS "Loud" pada tahun 2022. Sebelumnya dilaporkan bahwa agensi ini berencana untuk meluncurkan satu boy grup, sebuah grup idol Tiongkok akhir tahun ini dan akan meluncurkan NiziU versi cowok di Jepang dan Amerika Serikat pada tahun 2022.

Namun, dengan laporan terbaru, keempat grup ini telah dikonfirmasi untuk debut tahun depan. Kemungkinan besar, keempat grup ini adalah grup idol yang dikabarkan akan debut tahun ini. Netizen telah berkumpul di komunitas online untuk mendiskusikan pendapat mereka tentang masalah ini.


JYP Berencana Debutkan 4 Grup Baru Tahun Depan, Netizen Minta Fokus ke NMIXX

Source: Allkpop

"Aku pikir lebih baik mereka meluncurkan boy grup di negara yang berbeda daripada menggabungkan mereka semua," komentar netizen. "Aku berharap boy grup Korea akan terdiri dari semua member orang Korea, lol," kata netizen lainnya. "Aku tidak' tidak tahu JYPE juga menargetkan Tiongkok," ujar yang lain.

"Aku berharap mereka akan berkonsentrasi untuk mendukung NMIXX terlebih dahulu sebelum meluncurkan grup baru," kata netizen. "Aku kira sudah dikonfirmasi bahwa JYP Entertainment akan meluncurkan grup baru tahun depan, aku pikir itu tahun ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment baru saja mendebutkan NMIXX bulan lalu. Meski awalnya lagu mereka kurang mendapat respon antusias, kini NMIXX perlahan mencuri hati tak hanya penggemar K-Pop tapi juga publik secara umum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait