*/
 
 
2 Mantan Trainee JYP Beber Kisah Pilu Didepak Agensi Secara Bersamaan
Instagram
Musik

Lee Chaeyeon dan Park Woojin AB6IX mengenang momen sedih ketika mereka dikeluarkan dari agensi dalam waktu berdekatan. Keduanya mengaku akan selalu mengingat kejadian itu.

WowKeren - Para mantan trainee JYP Entertainment mengenang masa-masa muda mereka saat kembali bertemu. Mereka adalah Lee Chaeyeon eks IZ*ONE dan Park Woojin AB6IX.

Dalam video yang tayang di saluran YouTube Inssadong Sulzzi pada Rabu (8/5), Chaeyeon dan Woojin menceritakan momen menyedihkan saat mereka berdua dikeluarkan dari perusahaan di waktu yang tak berselang lama. Keduanya sepakat menganggap bahwa momen itu adalah salah satu kejadian menyakitkan yang tak terlupakan, meski kini sudah dapat menerima.

"Awalnya, kami berdua seharusnya dipecat pada hari yang sama," ungkap Chaeyeon yang sukses membuat Woojin terkejut. Pasalnya, ia baru tahu mengenai fakta tersebut. "Oh, benarkah? Aku tidak mengetahuinya," sahut Woojin.

Namun, pada akhirnya Chaeyeon yang dikeluarkan terlebih dahulu. "Tetapi pada akhirnya aku dipecat terlebih dahulu. Jadi semua peserta pelatihan gempar, menangis dan menghiburku. Woojin juga menghiburku hari itu," jelas kakak Chaeryeong ITZY itu lebih lanjut.


Woojin pun ikut mengenang momen menyedihkan itu. Ia mengaku sangat tidak menyangka kala itu. Selain merasa sedih dan terkejut, Woojin juga merasa kesepian.

"Dua orang pergi hari itu. Lee Dae Hwi dan Lee Chaeyeon. Namun Chaeyeon adalah yang paling berbakat di antara para peserta pelatihan pada saat itu, dan semua orang menganggap Dae Hwi sudah menjadi karyawan di sana. Jadi ketika kami semua mendengar bahwa mereka dikeluarkan, semua orang terkejut. Aku berpikir, 'Bagaimana ini bisa terjadi?', aku berdiam di tangga," jelasnya.

Ia melanjutkan, "Ketika jadwalnya sudah keluar, aku menyadari bahwa namaku tidak ada dalam daftar pelajaran rap. Jadi aku mengirim pesan kepada pelatih. 'Apakah aku tidak ada pelajaran besok?'. Dan kemudian pelatih menjawab... 'Woojin, apakah kamu masih disini?'"

Woojin mulanya masih bisa melontarkan candaan. Namun sehari setelahnya, ia dipanggil oleh dan diberi tahu soal pemecatan ini.

"Hari itu aku bercanda dengan mereka, 'Aku mungkin berada tepat di belakang kalian berdua,', tapi kemudian aku benar-benar dipanggil keesokan harinya. Begitulah cara kami disingkirkan pada waktu yang sama. Tapi pada akhirnya, aku semakin terluka dan semakin kesepian," pungkas Woojin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru