Kubu Helena Lim Akhirnya Buka Suara soal Suami Sandra Dewi usai Sebulan Ditahan
Instagram/helenalim
Selebriti

Kubu Helena Lim menyangkal punya hubungan dengan perusahaan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Tak hanya itu, terkuak pula kondisi Helena pasca ditahan terkait kasus dugaan korupsi bisnis timah.

WowKeren - Helena Lim jadi sorotan usai senasib ditahan seperti suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dalam kasus dugaan korupsi bisnis timah. Saat ini, Helena sudah sebulan ditahan oleh Kejaksaan Agung terkait kasus tersebut.

Yang mengejutkan, Helena diwakili kuasa hukumnya menyangkal terlibat dalam bisnis hitam timah itu. Ia juga menegaskan tak ada hubungan dengan perusahaan Harvey dan sekedar kenal biasa.

"Helena tidak punya keterkaitan dan tidak ada keterlibatan dengan PT Timah. Yang disampaikan kepada kami, Ibu Helena hanya menjalankan bisnis, yaitu money changer PT QSA. Murni menjalankan bisnis," seru pengacara Helena, Haga Bangun. "Pada dasarnya, keterkaitan klien kami dengan Harvey Moeis, murni pertemanan. Karena beliau dikenalkan di dalam sebuah pesta, hanya itu saja. Jadi antara Harvey dan Helena merupakan teman atau kolega. Helena kan ada bisnis barang mewah, money changer, hanya seputar bisnis itu saja," ujar pengacara lainnya, Decky Rhesa.

Terkait kondisi saat ini, Haga mengungkap jika Helena baik-baik saja. Pengusaha tajir itu juga dalam keadaan sehat meski kini kabarnya kurusan.


"Terakhir kami besuk sehat. Konsentrasi pada pembelaannya, ya masih sebatas itu," seru Haga. "Ya namanya ditahan lebih kurus mungkin, tapi kalau sehat ya sehat beliau dan konsentrasi sama pembelaannya."

"Baik jasmani dan rohani dalam keadaan sehat. Kalau untuk beliau merasakan hal-hal yang dijabarkan, tidak ya (depresi), karena faktor manusiawi yang biasa bebas bergaul dengan sana-sini sekarang jadi tertahan terisolasi," timpal Decky. "Kalau sampai saat ini keluarga mensupportlah. Beliau lagi hadapi duka, pasti keluarga support baik dari jasmani dan rohani."

Sebelumnya, Harvey juga menyangkal terlibat kasus dugaan korupsi bisnis timah. Pengacara Harvey, Harris Arthur, menegaskan jika kliennya syok dan tak tahu menahu soal masalah itu.

"Hanya sedikit, masih agak syok karena sampai saat ini beliau tidak paham di mana letak kesalahannya dan beliau yakini tidak terlibat di dalam kasus PT. Timah," seru Harris. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita tunggu saja hasilnya. Ini masih diduga lho, ataukah terlibat atau tidak tunggu pembuktian nanti di pengadilan. Kalau misal di pengadilan dibuktikan tidak terlibat sama sekali, dosa lho."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru