Istri Andrew Andika Terenyuh Dikuatkan Sang Putra hingga Titi Kamal cs di Tengah Isu Suami Selingkuh
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi, mengungkap nasihat bijak sang putra hingga teman-teman artis yang memotivasinya untuk tetap bersemangat pasca membongkar dugaan perselingkuhan suami dan ani-ani.

WowKeren - Tengku Dewi, istri Andrew Andika, berusaha tegar menghadapi masalah rumah tangganya. Pasca membongkar dugaan perselingkuhan Andrew dan ani-ani low budget, Dewi mengunggah pesan dukungan dari banyak pihak.

Yang pertama yakni dari sang putra, Eshan. Meski masih sangat muda, Eshan seolah ingin menghibur dan memotivasi Dewi yang sedang hamil itu agar menjadi sosok yang tegar. "Eshan said: Sometimes, its okay not to be okay mamah," demikian postingan Dewi.

Instagram

Pesan Haru Putra Andrew buat Ibu hingga Dukungan Kawan Artis

Di unggahan terbaru, Dewi rupanya mengungkap isi chat WA sejumlah rekan artis. Mulai dari Titi Kamal, Leony Vitria hingga Fairuz A. Rafiq.

"Maaf ya dek, kita ga tahu, kita kira baik2x aja semuanya. Peluk jauh semoga diberikan jalan yang terbaik," kata Titi. "Iya kak, amin doakan yang terbaik," balas Dewi. "Selalu, sabar sayangku, banyak hikmah dan kebahagiaan lain ya. Anggap saja diantara 10 kebahagiaan hanya 1 yang nggak sesuai keinginan kamu. Sisanya diberi nikmat anak dan kesehatan. Fokus di situ aja untuk perkembangan adek bayinya," kata Titi.

"Dewi, baru baca story lo, peluk hangat,lo hebat, laki tukang selingkuh hempaskan saja, jangan pernah nyalahin diri lo sendiri ya," ujar Leony. "Beb aku ke rumah kamu sekarang ya, aku kepikiran kamu, kamu butuh apapun ngomong, aku bantu, jangan sampe salah langkah ya beb," ujar Fairuz.

Pesan positif Leony dan Fairuz ini juga membuat Dewi terharu. "Makasih ya, doain gw kuat lewatin ini, my support system," kata Dewi.

Sementara itu, sosok diduga ani-ani selingkuhan Andrew juga sempat buka suara. Alih-alih minta maaf, sosok diduga ani-ani itu justru malah menyindir sosok kawan yang cepu pada Dewi.

"Fake ig cepunya sudah diilangin, takut ya aku udah tahu kamu siapa. Emang sih kita ga deket tapi aku tahu kamu, tunggu aja ya gais," kata sosok ani-ani tersebut. "Perkecil circle, gue mau unfoll manusia yang gue percaya tapi nyatanya nusuk. Semoga jadi teman sejati ya Ica. Nggak nusuk ataupun manfaatin teman aja. Gue gak pernah marah dan jahat ke teman-teman gue. Tapi jadiin pelajaran, gak semua yang kita udah lakuin baik ke teman belum tentu dia baik juga ke kita."

Dewi pun geleng-geleng kepala atas kelakuan wanita diduga ani-ani tersebut. Tak hanya itu, Dewi juga sempat spill akun sosmed hingga status sang ani-ani yang didugamasih anak kuliahan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait