Tabiat Andrew Andika Dicurigai Red Flag usai Istri Tuding Selingkuh dengan Ani-Ani Low Budget
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Andrew Andika menuai sindiran soal sifat aslinya yang dicurigai red flag sejak sebelum menikahi Tengku Dewi. Sindiran ini muncul usai Tengku Dewi menuding Andrew selingkuh dengan banyak wanita.

WowKeren - Andrew Andika banjir sindiran usai sang istri, Tengku Dewi menudingnya selingkuh dengan banyak wanita yang salah satunya adalah ani-ani bertarif Rp2 juta. Netter pun membahas soal masa lalu Andrew yang dicurigai punya tabiat red flag bahkan sebelum menikah.

"Istri nya cantik bgt padahal..cowo nya uda redflag dr awal nikah..kan dl pernah keluar video porno nya jg kan yg bareng bbrpa artis dan selebgram itu," seru netter. "Diakan emg dri jaman dlu udh Redflag bgt,makanya pas Nikah mikir Cewe yg nikah ama dia kuat bgt si pasti," kata yang lainnya. "Prnh sm ll ga sih dlu gw liat d gugel brusan 😂," seru netter. "Gosipnya dulu juga sama war wer wor, jaman dulu pacaran sama citra Kirana," seru netter.

Instagram

Andrew Andika Dicurigai Red Flag

Sementara itu, Andrew memang pernah disorot soal dugaan foto hot bersama Nikita Mirzani. Beda dari Nikita yang menyangkal, Andrew justru mengiyakan dan tak mempermasalahkan soal foto tersebut.

Instagram

Foto Hot Andrew Andika dan Nikita Mirzani

"Sampai saat ini aku belum melihat foto-foto itu. Kalau pun benar, aku yakin itu hanya rekayasa orang yang suka iseng," ujar Nikita saat diwawancara sebuah media. "Iya bener photoku tapi sudah lama banget kejadiannya, Kemarin aku dikasih tahu sama temen, kaget saja kok bisa ada gambar itu tersebar," jawab Andrew dengan santai.

Instagram

Istri Sindir Andrew Andika Soal Selingkuh dengan Ani-Ani

Sebelumnya, Tengku Dewi murka dan mengungkap rahasia mengejutkan terkait Andrew. Menikah sejak 2017, Tengku Dewi yang sedang hamil akhirnya membeberkan sang suami sudah sering ketahuan selingkuh.

"Sebenarnya udah lama banyak laporan2, kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll... kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe ak hamil, tapi aku DIAM !!" kata Tengku Dewi. "Sebenarnya ga perna bls atau jarang banget mau buka2 DM sperti ini, tapi tah kenapa pagi ini ak pengen bls demi mencari bukti (krn beberapa x. Ketauan) lagi & lagi !! 2 hari yg lalu kita baru ngomong dari hati ke hati, & @andrewandika janji ga akan mengulangi, ternyata baru 2 hari kita Deep talk, kamu berulah lagi!! mungkin memang ini yang kamu mau, Oke Baiklahh, mungkin dgn begini ak jg ga akan luluh lagiiiii. Orang lain aja kasian krn w lg Si hamil, kok km ga mikir panjang berbuat sesuatu? Demi nafsu sesaat?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait