Suho EXO Jamin Fans Bakal Kaget Lihat Sisi Berbedanya di Album Comeback
iMBC
Musik

Suho mempersiapkan sesuatu yang belum pernah ia tunjukkan di hadapan publik sejak debutnya 12 tahun lalu. Kejutan itu akan ditunjukkan idol 31 tahun ini dalam album terbarunya '1 to 3'.

WowKeren - Meski tengah disibukkan dengan jadwal ayuting drama, Suho mengaku bahwa ia tidak akan melupakan jati dirinya sebagai idol, leader dari EXO. Pada tanggal 31 Mei mendatang, Suho akan merilis mini album yang bertajuk "1 to 3". Dengan judul ganda "1 to 3" dan "Cheese", album kali ini akan berisi total tujuh lagu.

Dalam wawancara baru-baru ini, Suho berbicara tentang mini albumnya tersebut. Ia memastikan penggemar akan terkejut melihat sisi lain yang ia tunjukkan dalam album comeback. Menurut Suho, ini pertama kali ia menunjukkan sisi dirinya yang lain setelah 12 tahun debut.

"Meskipun album ini menceritakan tentang kisah cinta, menurutku ini juga menciptakan kesempatan bagiku untuk berbicara tentang filosofi hidupku. Ini akan menjadi sangat segar baik secara visual maupun musik. Fans mungkin akan terkejut karena aku yakin mereka belum pernah melihat sisi diriku yang ini sebelumnya," ungkap Suho.

Suho ikut andil dalam penggarapan album terbarunya ini. Selain promosi album solonya, Suho juga sedang mempersiapkan konser.


"Aku berpartisipasi dalam seluruh produksi, dari album hingga konser. Penggemar sudah tahu banyak tentangku, tapi kurasa kali ini mereka mungkin akan bereaksi seperti, 'Apakah dia benar-benar memiliki sisi ini?', 'Dia bahkan memikirkan hal ini?', dan lain-lain. Fans akan dapat melihat Suho yang tidak seperti yang mereka lihat selama 12 tahun terakhir sejak debutku," lanjutnya.

Meski sudah debut sejak 12 tahun lalu, tapi Suho berbagi pengalaman soal para member yang jarang bertengkar. "Rahasia di balik aktivitas jangka panjang kami seperti ini adalah semua member sangat baik. Kami tidak pernah bertengkar satu sama lain. Aku pikir kami tidak pernah bersuara dan berjuang secara intens," tutur Suho.

Menurut Suho, sampai kapan pun ia akan dikenal sebagai "Suho EXO", dan hal itu justru membuatnya bangga. "Aku pikir namaku akan selalu menjadi 'Suho EXO'. Itu adalah nama dan gelar yang ingin kupertahankan selamanya. 'Suho EXO' seperti nama lengkapku," katanya lebih lanjut.

Terakhir, Suho berbicara tentang rencana masa depannya yang akan bertemu dengan para penggemar melalui konser. Ia berharap tahun ini dapat menghabiskan banyak waktu dan menciptakan momen spesial dengan para penggemar.

"Tahun ini, aku akan bertemu dengan semua penggemarku di seluruh dunia. Aku berharap mereka dapat mengisi tahun ini bersamaku," pungkas Suho.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait