'Foto Keluarga' Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan Xdinary Heroes Bareng Dahyun Tuai Tanggapan Begini
Selebriti

Dalam foto-foto mereka, Dahyun terlihat menonjol karena ia mengenakan kemaja, dasi, dan setelan jas. Yang menarik, junior-junior satu agensinya seolah memberikan tribute untuk TWICE.

WowKeren - Sederet grup JYP Entertainment berpartisipasi di ajang Idol Star Athletic Championship (ISAC) yang syutingnya dilakukan pada Senin (1/8). Foto mereka bersama idol senior satu agensi, Dahyun TWICE, menjadi topik pembicaraan tak hanya di kalangan penggemar tapi juga di forum online.

Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan Xdinary Heroes berkompetisi di berbagai cabang olahraga di ISAC 2022. Selama syuting, para member grup-grup ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama Dahyun yang saat itu bertugas sebagai MC.

Dalam foto-foto mereka, Dahyun terlihat menonjol karena ia mengenakan kemaja, dasi, dan setelan jas. Yang menarik, junior-junior satu agensinya seolah memberikan tribute untuk TWICE di mana mereka melakukan dua pose dari koreografi "TT", lagu hits TWICE yang dirilis pada 2016.

\'Foto Keluarga\' Stray Kids, ITZY, NMIXX dan Xdinary Heroes Bareng Dahyun Tuai Tanggapan Begini Foto Keluarga\' Stray Kids, ITZY, NMIXX dan Xdinary Heroes Bareng Dahyun Tuai Tanggapan Begini

Pann


"Foto keluarga" para idol JYP Entertainment ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online Pann. Sebagian dari mereka menyayangkan tak ada GOT7, DAY6, dan TWICE.

"Bahkan spanduk mereka pun legendaris," komentar netizen sambil menyertakan foot banner bertuliskan, "Nilailah setelah berkompetisi sendiri, aku ingin ingin menang dengan tulang punggung" dan "Wow Changbin hyung sangat keren". "Akan sempurna jika DAY6 ada di sana," kata netizen lainnya. "MBC... Ha...berbuat baiklah pada anak-anak," ujar yang lain.

\'Foto Keluarga\' Stray Kids, ITZY, NMIXX dan Xdinary Heroes Bareng Dahyun Tuai Tanggapan Begini Foto Keluarga\' Stray Kids, ITZY, NMIXX dan Xdinary Heroes Bareng Dahyun Tuai Tanggapan Begini

Pann

"Kalian bilang padaku bahwa Dahyun adalah sunbae terbesar di sini? Dia baru kelahiran 1998," kata netizen kaget. "Aku rindu saat GOT7 dan TWICE menjadi sunbae," komentar yang lain. "Ada orang yang masih di militer juga..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru