Penulis Lirik Lagu Red Velvet 'In My Dreams' Penyiar Berita MBC Bangga Bisa Ikut Partisipasi
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

'In My Dreams' yang merupakan lagu B-Side Red Velvet di mini album terbarunya 'Feel My Rythm' ternyata liriknya ditulis oleh seorang penyiar berita MBC Kim Soo Ji.

WowKeren - Perilisan album "Feel My Rhythm" yang dibawakan oleh Red Velvet secara resmi telah menjadi musik yang disorot publik. Ini menjadi kesekian kali comeback Red Velvet yang tidak bisa membuat siapa saja memalingkan mata sedikit pun mengenai perilisannya.

"Feel My Rythm" sendiri merupakan lagu utama dari mini album baru mereka "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" yang dirilis pada 21 Maret. Tak hanya itu, ada lagu B-side "Rainbow Halo," "Beg For Me," "BAMBOLEO," "Good, Bad, Ugly," dan "In My Dreams" yang dapat didengarkan dalam album ini.

Salah satu lagu b-Side "In My Dreams", salah satu pencipta liriknya diketahui merupakan seorang penyiar Kim So Ji yang bekerja bersama MBC. Karena kesuksesan mini album Red Velvet ini, Kim So Young selaku teman Kim So Ji mengungkapkan kebanggaannya dengan memposting di Instagram pribadinya mengenai fakta di balik pembuatan lirik lagunya itu.

"Ketika saya berhenti dari pekerjaan saya sebagai penyiar, saya pikir saya akan belajar bagaimana menulis lirik karena saya sudah terbiasa dengan kata-kata, frasa, dan vokalisasi. Tentu saja, dibutuhkan lebih banyak usaha dan bakat dari itu, jadi saya hanya memikirkannya untuk saat ini," tulis Kim So Young di unggahan Instagram-nya pada Selasa (22/3).

Secara khusus, ia menarik perhatian dengan menyebutkan penulis lirik lagu baru Red Velvet dengan mengatakan, "Sangat keren bahwa Soo Ji kami adalah penulis lirik untuk lagu baru Red Velvet. Saya berulang kali mendengarkan lagu itu selama transportasi. Bahkan, dilaporkan bahwa penyiar Kim Soo Ji menulis lirik untuk lagu baru Red Velvet 'In My Dreams'," katanya.


Setelah Kim So Young mengungkapkan kebanggaannya kepada sesama rekannya Kim Soo Ji, sang penyiar pun juga mengonfirmasi bahwa dia menulis lirik lagu "In My Dreams." Lagu keenam dalam mini album tersebut juga turut menggugah kebangaan tersendiri bagi Kim Soo Ji.

"Ini adalah lagu yang menarik yang membuat 'The Science of Sleep' oleh Michel Gondry muncul di benak saya sejak saya mendengar demonya. Saya menciptakan dunia seperti mimpi di kepala saya dan bekerja di dalamnya," kata Kim Soo Ji membahas tentang proses pembuatan lirik lagunya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Apakah saya berani merusak karya musik yang indah ini? Saya memegang kepala saya dalam perjuangan setiap kali saya mendengar demo Red Velvet. Tetapi karena saya ingin mencobanya, saya telah mencoba yang terbaik meskipun itu sulit. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat berpartisipasi dalam album," jelas Kim Soo Ji.

"Seulgi dan Yeri menyebutkan bahwa itu adalah lagu favorit mereka Ykarena liriknya sangat bagus. Saya tidak bisa mempercayainya. Saya tidak bisa mempercayainya. Aku mencintaimu, Red Velvet," kata Kim Soo Ji mengungkapkan rasa kasih sayangnya terhadap girl grup ini.

Sementara itu, penyiar Kim Soo Ji bergabung dengan MBC pada tahun 2017 dan menjabat sebagai pembawa acara pada program-program seperti "News Desk" dan "News Today". Dia baru saja menikah dengan penyanyi Han Ki Joo pada Januari tahun 2022 ini dan juga bekerja sebagai penulis lirik. Dia telah berpartisipasi dalam menulis banyak lagu terkenal seperti "Breath" yang dibawakan oleh CIX.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait