BTS Ungkap Betapa Canggungnya Gelar Konser yang Penontonnya Dilarang Bersorak
Musik

Mereka mempersiapkan diri secara mental untuk konser di mana akan sulit bagi ARMY untuk memberi mereka umpan balik dan menunjukkan kegembiraan mereka di luar menggunakan tepuk tangan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL" belum lama ini. Sementara para member bersenang-senang di konser pertama mereka di Korea sejak pandemi dimulai, ada beberapa kesulitan yang muncul seiring dengan aturan baru terkait pandemi.

Mereka mengungkapkan bahwa mereka mempersiapkan diri secara mental untuk konser di mana akan sulit bagi ARMY untuk memberi mereka umpan balik dan menunjukkan kegembiraan mereka di luar menggunakan tepuk tangan mereka. Karena itu, tergantung kepada member BTS untuk menciptakan hype.

"Butuh dua atau empat kali lebih banyak upaya untuk membangkitkan semangat kami untuk konser," beber Suga. Setelah Jimin BTS melepas in-ear piecenya, stadion terasa sunyi baginya, meskipun dikelilingi oleh penonton yang menggunakan tepukan mereka.

Senada dengan itu, Suga mengungkapkan bahwa stadion terasa sepi dari luar saat temannya hadir dalam konser tersebut. RM (Rap Monster) membagikan sesuatu yang disayangkan yang mungkin tidak disadari ARMY selama konser.


BTS Ungkap Betapa Canggungnya Gelar Konser yang Penontonnya Dilarang Bersorak

"Aku dapat memberi tahu kalian sekarang karena konsernya sudah selesai. Pada kenyataannya, ketika kami memasang telinga, kami tidak dapat mendengar clappers (tepukan) sama sekali," kata RM.

Namun, para ARMY di antara penonton mungkin mengira suara clappers mereka terdengar lebih jauh karena mereka lebih keras saat berada di sebelah mereka. Meski BTS kecewa dengan seluruh situasi ini, mereka berasumsi bahwa ARMY mungkin merasa lebih kecewa lagi.

Mereka merindukan hari-hari ketika mereka bisa melepas in-ear mereka dan mendengar jeritan ARMY di seluruh stadion. Baik para member maupun penggemar berharap hari-hari itu akan segera datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru