BTS Menang Dua Penghargaan di iHeartRadio Awards 2022
Musik

BTS dinominasikan dalam tiga kategori tahun ini, termasuk Duo/Grup Terbaik, Video Musik Terbaik, dan Best Fan Army. Grup tersebut berhasil dua trofi dari tiga kategori ini.

WowKeren - Ajang penghargaan iHeartRadio Awards 2022 digelar pada 22 Maret waktu setempat atau hari ini, Rabu (23/3). Berbagai artis berbakat sukses membawa pulang piala. Tak hanya dari Amerika Serikat saja, K-Pop yang pengaruhnya mulai meluas pun juga turut ambil alih. BTS (Bangtan Boys) adalah boy grup yang sukses meraih piala dalam acara tersebut.

iHeartRadio Awards 2022 disiarkan langsung dengan malam yang penuh dengan pertunjukan spektakuler dan peringatan penghargaan. BTS dinominasikan dalam tiga kategori tahun ini, termasuk Duo/Grup Terbaik, Video Musik Terbaik, dan Best Fan Army.

Dari tiga nominasi mereka, BTS akhirnya membawa pulang piala untuk dua kategori. Penggemar berdedikasi grup, ARMY, sekali lagi mengklaim Best Fan Army. Sementara single hit BTS "Butter" mengklaim Video Musik Terbaik.

Tahun ini menandai tahun kelima BTS berturut-turut mencetak penghargaan Best Fan Army sejak ARMY meraih kemenangan untuk pertama kalinya pada tahun 2018. Selain itu, ini tahun ketiga berturut-turut grup ini mencetak trofi Video Musik Terbaik setelah menang pada 2020 dan 2021 dengan "Boy With Luv" feat. Halsey dan "Dynamite".


Sementara itu, pada 15 Maret, Recording Academy mengumumkan bahwa BTS, Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo semuanya akan menghiasi panggung tahun ini.

Adapun penghargaan, BTS dinominasikan untuk "Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik" untuk lagu hit mereka "Butter." Nominasi yang diterima BTS kali ini sama dengan tahun lalu.

Pada 2019, BTS menghadiri Grammy sebagai presenter. Tahun berikutnya mereka menampilkan "Old Town Road" dengan Lil Nas X. Sedangkan di tahun 2021, BTS menerima nominasi Grammy pertama mereka dan menampilkan "Dynamite" secara virtual dari atap di Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru