Jae eks DAY6 Segera Rilis Lagu 'Car Crash' Pakai Nama Panggung Baru
Instagram/jypentertainment
Musik

Baru-baru ini, Jae eks DAY6 mengumumkan kekagumannya terhadap antusias penggemar karena membuat salah satu lagu yang segera ia rilis menjadi trending di Twitter.

WowKeren - Keluarnya Jae dari grupnya DAY6 di awal tahun 2022 membuat penggemar terkejut akan keputusannya. Meski begitu, kini dirinya telah bangkit untuk berkarier secara solois dengan merilis lagu barunya sekaligus nama panggung yang baru.

Penggemar sudah tidak asing lagi dengan nama eaJ yang namanya digunakan sebagai username di beberapa akun sosial media pribadi Jae. Setelah mengumumkan akan merilis lagu secara solo, Jae mengunggah video teaser pendek yang menjadi judul lagunya "Car Crash" dan mengganti nama panggungnya menjadi eaJ.

Ini bukan pertama kalinya Jae merilis musik solo saat juga menjadi anggota DAY6. Namun, dia tidak pernah secara resmi merilis lagu di platform streaming. Lagunya selalu masuk ke Soundcloud dan saluran YouTube-nya.

Terkadang, ia bisa tampil di trek artis lain. Misalnya "Working For The Weekend" MAX yang menampilkan eaJ di remix dan tersedia di platform streaming musik. Meskipun tidak memiliki musiknya sendiri yang dirilis secara resmi, eaJ masih ditampilkan di festival Head in the Clouds tahun 2021 oleh 88rising. Di sana, ia juga menggoda lagu yang akan datang "Car Crash."


Jae telah menggoda musik baru beberapa bulan lamanya. Sekarang, akhirnya, "Car Crash" tersedia untuk pre-save. Tak lama dari itu, nama eaJ langsung menjadi trending topik di Twitter. Bahkan Jae sendiri merasa kagum dengan dukungan dari penggemarnya karena antusias membicarakan mengenai karya terbarunya sebagai eaJ.

Sementara itu, Jae akan segera merilis lagu barunya dalam waktu dekat ini. Setelah Jae mengumumkan di Twitter hiatusnya ia dari kegiatan DAY6 tanpa merinci detailnya membuat heboh. Pasalnya, tak lama setelah itu JYP Entertainment membuat pernyataan resmi bahwa Jae telah meninggalkan perusahaan.

Sejak itu, Jae pindah kembali ke Los Angeles, California untuk memulai babak baru dalam karier musiknya. Meski kini tidak lagi memasarkan lagunya di industri K-Pop, namum penggemar Jae selalu mendukungnya ke mana pun ia berada.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru