STAYC Bicara Soal Cita-Cita Besar, Ada Perubahan Sejak Promosi 'RUN2U'?
Musik

Baru-baru ini, STAYC melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire. Membahas tentang promosi 'RUN2U', girl grup beranggota 6 orang itu mengungkapkan cita-cita besar mereka.

WowKeren - STAYC akan menghiasi halaman majalah Marie Claire Korea edisi April mendatang. Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Sieun cs membahas tentang promosi lagu andalan mereka yang berjudul "RUN2U" dari album "Young-Luv.com".

Mengaku percaya diri dengan lagu terbaru mereka, STAYC mengungkapkan perubahan imej dari comeback-comeback sebelumnya. Jika pada comeback lalu mereka tampil sedikit lebih ceria, kali ini mereka memberikan sedikit sentuhan baru.

"Kami yakin dengan lagu itu, jadi kami lebih percaya diri daripada gugup. Jika penampilan kami sebelumnya ceria, kami telah menambahkan karisma ke 'RUN2U'," terang STAYC.

Ketika disinggung tentang pesona individu STAYC, mereka menjawab, "Masing-masing individu setiap orang sangat berbeda. Kami semua punya energi yang sehat, jadi kami pikir kambi bisa membantu membuat suasana hati orang lain jadi lebih baik."


STAYC Bicara Soal Cita-Cita Besar, Ada Perubahan Sejak Promosi \'RUN2U\'?

Source: Marie Claire Korea

Selain menjunjung tinggi self-love, para member STAYC mengaku menyayangi satu sama lain hingga menciptakan kerja sama yang bagus. Tak hanya dalam hal menyanyi dan menari, masing-masin member punya keinginan besar untuk melakukan sesuatu atas nama grup.

Meski baru berkarier setahun lebih sedikit sejak debut, STAYC mendapatkan banyak sorotan. Dengan berkembangnya fandom mereka di dalam maupun luar negeri, grup beranggotakan enam orang ini punya tujuan besar di masa depan. Ingin langgeng, ternyata mereka baru menyadari sesuatu mengenai pertumbuhan grup.

"Bahkan sebelum debut kami, tujuan kami adalah untuk bertahan lama dan kami punya keinginan untuk membua STAYC dikenal secara bertahap. Kami baru saja mulai merasakan betapa kami telah tumbuh secara konsisten," beber STAYC.

Terakhir, STAYC berharap agar tetap sehat supaya bisa terus melangkah maju tanpa henti. "Daripada naik begitu tinggi, kami pikir lebih penting untuk terus maju tanpa henti. Untuk melangkah di atas panggung bersama demi promosi kami di masa depan, kami berharap semua member sehat," pungkas mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait