Potret Jun Ji Hyun Bareng Anak Beredar, Begini Penampilan Sang Putra
Selebriti

Menurut netizen ini, Jun Ji Hyun membawa putranya ke sebuah kafe di akhir pekan. Selain aktris kelahiran 1982 tersebut dan putranya, pengasuh bocah itu juga ikut serta bersama mereka.

WowKeren - Outlet Sina mengutip sumber dari postingan netizen yang membagikan foto yang diambil ketika orang ini kebetulan bertemu aktris Jun Ji Hyun pada 22 Maret. Saat itu, bintang drama "Jirisan" tersebut terlihat sedang bersama putra kecilnya yang tampan.

Menurut netizen ini, Jun Ji Hyun membawa putranya ke sebuah kafe di akhir pekan. Selain aktris kelahiran 1982 tersebut dan putranya, pengasuh bocah itu juga ikut serta bersama mereka.

Masih menurut netizen ini, Jun Ji Hyun mengikuti putranya sepanjang hari. Penampilan lawan main c[=Joo Hi Hoon] tersebut sangat sederhana dengan rompi yang dipadukan dengan kaus lengan panjang abu-abu dan sandal.

Dalam foto beredar, penampilan putra Jun Ji Hyun menuai perhatian. Orang yang mengunggah foto tersebut mengatakan bahwa putra Jun Ji Hyun memiliki wajah yang tampan, imut, dan sosoknya luar biasa. Di masa depan, dia pasti akan sangat tampan.

Potret Jun Ji Hyun Bareng Anak Beredar, Begini Penampilan Sang Putra

Source: Kbizoom



Semua orang setuju dengan pendapat ini. Karena baik Jun Ji Hyun maupun suaminya memiliki visual yang luar biasa, dengan demikian putra mereka pasti akan mengikuti jejak mereka di masa depan.

Dalam berita lainnya, Jun Ji Hyun terungkap telah membeli sebuah bangunan komersial di Deungchon-dong, Gangseo-gu, Seoul. Menurut orang-orang di industri dan register real estat pada waktu itu, Jeon Ji-hyun membeli real estat komersial di Deungchon-dong seharga 50,5 miliar won dengan nama aslinya, Wang Ji Hyun, pada 25 April.

Bangunan ini dibangun oleh AMPLUS Asset Development, pengembang real estat yang didirikan bersama oleh Grup Aekyung dan Asosiasi Bantuan Bersama Militer, dan kemudian dijual ke Kookmin Bank seharga 35 miliar won pada Maret tahun lalu.

Dengan ini, Jun Ji Hyun sudah memiliki 4 gedung di Seoul saja. Selain Apartemen Samsung IPark di Gangnam-gu dan yang terbaru di Deungchon-dong, aktris ini juga pemilik pusat perbelanjaan, satu di Ichon-dong, Yongsan-gu, dan yang lainnya di Samsung-dong, Gangnam-gu.

Menurut sumber di industri, nilai 3 bangunan komersial yang dimiliki oleh Jun Ji Hyun telah meningkat hingga 88,8 miliar won berdasarkan harga pembelian. Dengan demikian, aktris papan atas tersebut meraup untung miliaran won.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts