Penampilan Terbaru Nora Alexandra Bikin Pangling, Disebut Secantik Bidadari
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Berbeda dari biasanya, begini penampilan terbaru Nora Alexandra istri Jerinx SID yang banjir pujian dari para warganet hingga disebut secantik bidadari. Setuju?

WowKeren - Sampai saat ini, Nora Alexandra harus menjalani hari-harinya tanpa didampingi sang suami, Jerinx SID. Pasalnya hingga kini, Jerinx masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus pengancaman terhadap Adam Deni.

Meski begitu Nora tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Mantan istri Aliff Ali ini pun masih aktif di media sosial.

Terbaru, Nora mencuri perhatian lewat unggahan videonya. Hal itu rupanya lantaran penampilan Nora dalam video terlihat berbeda dari biasanya.

Nora rupanya terlihat berbeda dengan riasan flawless bernuansa nude. Nora pun terlihat cantik dan menawan dengan gaya rambut keriting gantung dan aksesoris bunga.

Tampaknya, penampilan berbeda Nora kali ini untuk pemotretan. Meski begitu, penampilan Nora dalam videonya itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian netter.


Banyak netter rupanya mengaku terpesona dengan penampilan Nora tersebut. Bahkan ramai netter memuji habis-habisan penampilan Nora.

Netter pun ramai mengaku pangling dengan penampilan Nora karena saking cantiknya. Tak cuma itu, netter juga menyebut Nora secantik Barbie sekaligus bidadari karena penampilannya tersebut.

"Wah pangling beb," tulis akun @bi*****ra. "Omg Nora mirip barbie," seru netter akun @da****re.

"Barbie di makeup makin ajaa jadi Barbie," komen akun @ce*****ok. "Bidadari parah cantiknya," timpal akun @ca*****18.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan pujiannya pada Nora. "Preeettyyy," tulis Audi Marissa. "Cantik ga ada obat ni mojang bali," timpal Bebizie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait