Foto Keren Minho SHINee Skakmat Dikomentari Key Tanpa Basa-Basi Tapi Ngena
Twitter/SHINee
Selebriti

Hubungan persahabatan antara Key dan Minho SHINee yang selalu saling menggoda satu sama lain tidak dapat dipungkiri ada-ada saja kelakuan dua idola satu grup ini.

WowKeren - Hubungan persahabatan unik antara Key dan Minho SHINee selalu memiliki momen yang ada-ada saja. Termasuk dalam mengomentari unggahan dari masing-masing foto, Key dan Minho kembali memicu gelak tawa di kalangan penggemar.

Dalam hal persahabatan ikonik di K-Pop, Key dan Minho SHINee adalah salah satu duo yang paling menghibur. Meskipun keduanya awalnya tidak akur karena kepribadian mereka yang berlawanan. Seiring waktu, mereka tumbuh untuk saling memahami dan menjadi teman yang tidak terpisahkan.

Key dan Minho selalu mendukung satu sama lain. Akan tetapi, biasanya dengan cara mereka sendiri yang unik. Seperti ketika Minho menemukan meme favorit barunya dari Key. Atau ketika Minho dengan cerdik merekam kejenakaan Key saat oleng.

Dan Key juga tidak menahan diri untuk menggoda Minho dengan sering kali mencoba bercanda untuk mengejek. Seperti yang terlihat dalam interaksi terakhir mereka, tanpa malu-malu menggoda temannya alih-alih menghipnotisnya.

Baru-baru ini Minho mengunggah ke Instagram untuk berbagi foto di balik layar dari pemotretan yang dilakukannya bersama GQ Golf. Minho berbagi beberapa foto dengan penggemar yang memamerkan gaya berpakaiannya yang terinspirasi dari golf. Minho menuliskan fotonya dengan sederhana, dengan "GQ. Golf" dan "GQ."


Di antara satu postingan lainnya, ia hanya merujuk pada tulisan di topinya dengan caption, "Golf Is Life." Akan tetapi, tampaknya meskipun Minho benar-benar melakukan pemotretan dengan keahlian modelingnya, itulah yang menjadi fokus penggemar. Berbeda dengan Key yang lebih fokus memanfaatkan kesempatan itu untuk menggoda temannya.

Foto Keren Minho SHINee Skakmat Dikomentari Key Tanpa Basa-Basi Tapi Ngena

Sumber: Instagram

"Tidak, tidak seperti itu," komentar Key di unggahannya secara singkat sehingga mematahkan Minho yang ingin menciptakan suasana keren tentang golf. Key pun menyatakan ketidaksetujuannya dengan caption Minho dalam sebuah komentar. Yang tidak terlalu mengejutkan penggemar, itu pasti menghibur mereka.

Beberapa penggemar bahkan menyatakan persetujuan mereka dengan Key, mengatakan bahwa dia ada benarnya. Terlepas dari apakah memercayai golf adalah kehidupan atau tidak, para penggemar pasti setuju bahwa Key dan Minho tidak akan berhenti saling menggoda seperti yang hanya dilakukan oleh sahabat.

Sementara itu, Minho sendiri dilaporkan akan membintangi tiga drama sekaligus di tahun 2022 ini. Salah satunya drama "Goosebump" yang mana dirinya didapuk sebagai pemeran utama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait