Niat Bantu Seolhyun, Lee Kwang Soo Disambut 'Ganas' Sang Ibu di Teaser 'The Killer's Shopping List'
tvN
TV

tvN kembali membagikan teaser video baru dari drama mendatang 'The Killer's Shopping List' yang menunjukkan momen kejam dan kocak dari Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA.

WowKeren - Drama-drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan penggemar. Apalagi jika drama tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris yang tak lagi asing di telinga penggemar.

Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA akan segera kembali di layar kaca melalui drama tvN "The Killer's Shopping List". Drama bergenre thriller komedi misteri ini akan memberikan kesan jauh berbeda dari cerita bertema pembunuhan umumnya.

"The Killer's Shopping List" menceritakan mengenai Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo), sosok tang memiliki ingatan sangat baik. Ia adalah orang yang pemalu, meskipun gagal dalam ujiannya untuk menjadi pejabat publik kelas 9 selama 3 tahun, Dae Sung masih belajar untuk lulus ujian itu. Dae Sung bekerja paruh waktu di MS Mart di pinggiran Seoul, yang dimiliki ibunya Joo Myung Sook (Jin Hee Kyung). Pacarnya adalah A Hee (Seolhyun) adalah polisi. Baik ibu dan pacarnya mendukungnya.

Suatu hari, kasus pembunuhan misterius terjadi di dekat sebuah gedung apartemen. MS Mart terletak dekat dengan lokasi pembunuhan. A Hee menyelidiki sendiri kasus pembunuhan itu. Segera, Dae Sung dan Myung Sook bergabung dalam penyelidikannya. Satu-satunya petunjuk dari kasus pembunuhan adalah tanda terima yang dikeluarkan dari MS Mart.


Hari ini, Rabu (23/3) tvN kembali merilis teaser video baru dari "The Killer's Shopping List". Awal video ditunjukkan dengan momen Seolhyun yang mengenakan seragam polisi tengah mengecek lokasi pembunuhan.

Selanjutnya, Seolhyun meminta bantuan Lee Kwang Soo untuk kembali mengecek lokasi pembunuhan dan menemukan potongan kertas resi. Lee Kwang Soo kemudian berusaha mencari potongan dari resi tersebut dari tempat sampah.

Video diakhiri dengan momen kocak Lee Kwang Soo yang justru dimarahi sang ibu karena sibuk dengan hal lain. Seolhyun kemudian tampak kabur karena Lee Kwang Soo dimarahi.

tvN juga mengumumkan mengenai tanggal penayangan perdana dari "The Killer's Shopping List" melalui teaser baru tersebut. Drama baru Lee Kwang Soo dan Seolhyun itu akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya pada 27 April mendatang. Hal ini berartikan "The Killer's Shopping List" akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru