Justin Bieber Mau Konser di Indonesia 3 November 2022, Segini Harga Tiketnya
Instagram/justinbieber
Musik

Pengumuman itu disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment untuk membawa pelantun 'Never Say Never' tersebut ke Indonesia.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar penyanyi Justin Bieber di Tanah Air. Pasalnya, penyanyi asal Kanada itu akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 3 November nanti.

Konser ini digelar sebagai rangkaian Justice World Tour 2022-nya yang akan meliputi negara-negara di Asia Tenggara. Untuk konser di Indonesia, akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi Beliebers di Tanah Air, yang telah menunggu lebih dari satu dekade sejak ia terakhir konser di sini pada 23 April 2011 silam.

Adapun pengumuman itu disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment untuk membawa pelantun "Never Say Never" tersebut ke Indonesia. Akun itu juga menambahkan jika penggemar yang ingin mengetahui informasi lebih detail termasuk harga tiket dan kursinya, bisa langsung merujuk ke situs yang disediakan. Penjualan tiketnya baru akan dibuka pada 29 maret mendatang pukul 10.00 WIB.


"Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" tulis akun tersebut. "Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com."

Dalam unggahan itu, akun tersebut juga menyertakan layout konser dan harga tiket yang dibagi menjadi delapan kategori. Harga tiket paling rendah berada di kisaran Rp1.500.000 untuk CAT 5 sedangkan untuk GHOST VIP PACKAGE dibanderol seharga Rp8.5 juta.

Selain Jakarta, Bieber akan menggelar konser di banyak negara untuk tur dunianya itu, termasuk Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Tur dunia ini akan berlangsung antara 2022 dan 2023 di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait