Dua Lipa Kaget Tak Sengaja Jatuhkan Mikrofon ke Kerumunan Konser, Reaksi Stay Cool Jadi Sorotan
Instagram/dualipa
Musik

Pelantun 'IDGAF' tersebut kemudian mendekati penonton untuk mencari mikrofon itu dan mengangkat tangannya sambil bingung sebelum melanjutkan penampilannya.

WowKeren - Hal-hal tak terduga kerap terjadi saat sebuah konser musik tengah berlangsung. Bagi penyanyi ataupun bintang yang sedang tampil, penting untuk tetap profesional dalam menyikapinya.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Hollywood kondang Dua Lipa. Selama konser di Washington D.C. untuk tur Future Nostalgia-nya pada Rabu (2/3) malam, penyanyi asal Inggris itu mengalami kecelakaan kecil dan tetap tampil profesional.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang penonton konser di Twitter, penyanyi berusia 26 tahun itu tengah asik membawakan lagu "New Rules" sambil menari. Hingga kemudian insiden itu terjadi, saat dia secara tak sengaja menjatuhkan mikrofon ke depan panggung yang penuh dengan kerumunan penonton.

Tentu saja, Lipa sempat kaget saat itu terjadi namun ia kemudian mencoba untuk tetap tenang. Pelantun "IDGAF" tersebut kemudian mendekati penonton untuk mencarinya dan mengangkat tangannya ke udara dengan bingung sebelum melanjutkan penampilannya.


Beruntung, tak lama setelah itu, seorang staf panggung membawakan mikrofon baru kepada Lipa. Dia kemudian menyelesaikan lagunya dengan berkata, "Aku terlalu bersemangat."

Sebagaimana diketahui, Lipa memulai turnya, untuk mendukung album 2020 Future Nostalgia pada bulan Februari, yang pertama kali diumumkannya pada bulan September, dan sejak itu menambahkan tanggal tur di Australia, Selandia Baru, dan Eropa.

Pada Rabu (2/3), sebuah band reggae Florida bernama Artikal Sound System mengajukan gugatan pelanggaran hak cipta terhadap bintang tersebut. Mereka menuduh bahwa dia mencatut lagu mereka "Live Your Life" dalam lagu hitnya "Levitating". Mereka menuduh bahwa para terdakwa termasuk Lipa, Warner Records dan rekan penulis lagu dan produsernya "mendengarkan dan menyalin 'Live Your Life' sebelum dan selama mereka menulis 'Levitating.'"

Sementara itu, saat wawancara dengan WSJ pada bulan Januari, penyanyi itu membuka tentang bagaimana dia dapat menjaga privasinya terlepas dari popularitasnya. "Saya telah berdamai dengan kenyataan bahwa orang dapat memikirkan apa yang ingin mereka pikirkan, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts